2. Cuma Bisa Dari Jauh

7K 660 10
                                    

Mata Mark enggak berhenti ngeliatin sosok laki-laki yang lagi ketawa bareng temennya. Mark natap dengan mata yang berbinar cerah.

"Kalo lo suka, ya samperin lah! Jangan cuma ditatep doang, cemen!" Sahut Jeno. Mark ngalihin tatapannya ke Jeno, terus ngedengus sebal, "Baru juga suka, dan gue cuma bisa liat dari jauh. Nanti kalo gue udah mantep, bakal gue gas dong pastinya." temannya cuma nganggukkin kepala.

Mark balik lagi natap orang itu, sekarang di wajahnya ditambah senyum tampan. Yang ngeliat pasti ambyar. Tapi enggak berapa lama kemudian Mark gelapan, dia langsung ngalihin pemandangannya.

"Eh, Chan! Ntuh Kakel keknya ngeliatin lo mulu deh," katanya sambil menunjuk salah satu Kakel yang lagi ngeliatin meja mereka bertiga.

"Ah masa?" orang yang dipanggil 'Chan' pun menengokan kepalanya ke belakang.

Di liatnya, Kakel tampan, bule, emang bener lagi ngeliatin dia. Mana ntuh Kakel ngeliatin nya sambil senyum, bikin pipi dia panas aja.

"Ganteng," ucapnya enggak sadar.

"Acieeee~! Haechan dapet gebetan nieh, kiw!"

"A-apa sih!? Siapa tau aja itu Kakel ngeliatin yang lain, bukan gue," elaknya.

"Ohh... Jadi lo emang mau ditatep ama ntuh Kakel ya, Chan?" goda Jinyoung sambil naik-turunin alisnya ngegoda Haechan.

Pipi Haechan memanas, temennya terus aja ngegoda dia.

"Aduh, Haechan gue malu nih," sahut Jaemin sambil nyubit pipi gembul Haechan.

"Eh ntuh Kakel nya juga lagi gelapan. Wah! Bener ini mah. Ntuh Kakel suka ama si Haechan!!" heboh Jaemin. Jinyoung cuma ketawa-tawa aja ngeliat respon Haechan yang malu-malu.

.

.

.

Pulang sekolah, seperti biasa, Mark pulang dengan naik bus. Harusnya dia itu dijemput sama sopirnya, tapi dia terus aja nolak minta dijemput, jadi deh setiap pulang dia naik bus.

Busnya masih sedikit sepi, Mark duduk di paling belakang pojok kiri dekat pintu keluar. Dia ngeliat kearah luar jendela sebelah kiri dengan Earphone di telinganya.

Tiba-tiba dia jadi sumringah, Mark ngeliat 'Kesukaan'nya lagi jalan mau naik bus. "Asik! Bakal se-bus gue ama si Manis, uhuy!"

Bus-nya penuh, Mark bisa ngeliat 'Kesukaan'nya hampir ke jepit gitu sama penumpang lainnya. Mark mau narik tangan 'Kesukaan'nya tapi dia gengsi, jadi Mark cuma bisa dari jauh mantau si manis.








A/n : Hey... aku balik lagi (^ㅇ^). Tadinya mau Up besok, tapi karena akunya juga udah greget pengen buru-buru Up, yaudah di Up sekarang deh :v maaf kalo gx memuaskan. Ini masih awal hehe...

Kesukaan || MarkChan [MarkHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang