Jam istirahat Haechan, Jaemin, dan Jinyoung udah di kantin. Pas bel istirahat baru bunyi, mereka langsung keluar kelas dan nge-tag meja. Mereka ber-tiga duduk di bangku yang berada di tengah-tengah. Ya maksudnya, tempatnya itu di tengah kantin gitu.
Jaemin lagi asik makan Bakso, Jinyoung lagi nyedot Pop Ice rasa Yogurt, sedangkan si Manis Haechan cuma main-mainin nasi gorengnya. Enggak mood, walaupun sebenernya dia laper. Jaemin yang ngeliat sahabat dari jaman oroknya itu lagi diem aja, langsung nanya, "Lo kenapa sih, Chan? Ada masalah? Atau apa?"
Haechan ngehembusin nafasnya kasar, "Huh! Gue enggak ngerti, sumpah." Jaemin sama Jinyoung yang enggak ngerti maksud Haechan apa cuma nukikkin alis mereka.
"Enggak ngerti apaan? Yang spesifik dong kalo ngomong." Jinyoung ngangguk, membenarkan kata-kata Jaemin.
"Tadi pagi, pas berangkat sekolah. Kalian tau enggak?" Mereka gelengin kepala.
"Jantung gue maraton, anjir. Terus deg-degan gitu."
"Kenapa? Lo habis lari dari rumah ampe sekolah tadi pagi?" Haechan yang denger sautan dari Jinyoung langsung jitak kepala kecil si Jinyoung, ngebuat siempunya ngeringis sakit.
"Bukan Pacil! Tadi pagi, 'kan gue berangkat naik bus, terus satu bus ama Kak Mark. Nah, habis itu gue turun, jam tangan gue ketinggalan di bus, terus pas gue udah nyampe di gerbang sekolah, Kak Mark narik tangan gue terus dia ngembaliin jam tangan. Dan pas Kak Mark nanya nama gue siapa, langsung! Jantung gue deg-degan, enggak kaya biasanya, padahal gue lari pelan tadi pas turun dari bus. Gue pengen tanya ama kalian ... sebenernya gue kenapa? Gue enggak punya riwayat penyakit jantung 'kan?"
Jaemin sama Jinyoung yang ngeliat raut muka Haechan yang kaya orang bego langsung masang muka datar. Sepet banget dilihatnya, Haechan aja yang duduk bareng mereka masang muka kesel. "Ihh! Gue 'kan nanya, kenapa masang muka kek gitu, sih?" Haechan ngerucutin bibirnya lucu.
"Lo polos atau bego sih!? Peristiwa kek gitu masa enggak tau apa yang terjadi?" sahut Jinyoung kesel.
"Haish... Gini aja deh, lo juga tadi pagi ngerasa panas enggak pipi? Terus gugup gitu? Ngerasa enggak?" pertanyaan Jaemin dibalas anggukan kepala sama Haechan.
Jaemin sama Jinyoung jentikkin jari mereka. "Berarti lo suka ama ntuh Kakel, Chan."
"Gue? Suka ama ntuh Kakel? Ah, masa?" dua sahabat Haechan greget sama tingkah lakunya. Pengen nyubit pipi berisi punya Haechan jadinya. Jadi, dengan tangan yang terkepal gemes, Jinyoung ngejawab, "Iya, Haechan ku sayang, kamu suka sama Kak Mark berarti."
Haechan ngangguk terus enggak lama kemudian ada rona merah samar di pipi bakpaonya, Jaemin yang emang enggak tahan sama yang gemes-gemes, dia mekik gemes ngeliat Haechan kaya gitu.
"Ihhh!~ Echan gemeeeeessshh banget sih~!!" Jaemin nguyel-nguyel pipi merah Haechan yang mana kalo diuyel-uyel makin merah itu pipi. Jinyoung yang sama udah gemes juga ngikut nguyel-nguyel pipi Haechan. Haechan ngerengut kesel digituin sama sahabatnya.
Sedangkan di meja lain;
Mark nahan gemes, dia ngepal tangan dan nahan senyum ngeliat pipi 'Kesukaan'nya merah merona. Enggak, Mark enggak tau apa yang lagi dibicarain di meja tengah-tengah kantin itu, dia gemes ngeliat Haechan yang mukanya ngerengut lucu dan pipinya yang merah diuyel-uyel ama sahabat 'Kesukaan'nya.
Mark 'kan ngiri, dia juga pengen ikut nguyel-nguyel pipi adik kelasnya itu.
"Aduuuh, gemes banget, sih!!?"
A/n : wkwk, Sorry di chap ini gx ada interaksi...
Btw.. berapa lama aku gx up? '-' lama banget kayanya, ya?Maaf ya.. cuma bisa up satu chap doang :( maaf banget :((
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesukaan || MarkChan [MarkHyuck]
FanfictionMark itu cuma suka semangka, baca buku genre Fantasi, dan leha-leha di rumah kalo libur. Tapi, akhir-akhir ini daftar kesukaannya nambah satu. Yaitu, Lee Haechan. #MarkChan #MarkHyuck #MinHyuck #MinChan Mark!Seme Haechan!Uke 🚫Warn!🚫 🚫BxB 🚫Yaoi �...