- - -Anata POV
hari petama ku di salah satu SMA di Jakarta .
setiap pagi aku bangun pukul 04.30 setelah bangun tidur aku cuci muka dan mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah di rumah dengan bunda dan ayahku .
setiap pagi setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah kami sekeluarga berkesibukan masing masing.
bunda menyiapkan sarapan dan keperluan ku dan ayah .
aku menyiapkan keperluan MOS ku hari ini , kebetulan ini hari pertama MOS di salah satu SMA terfavorit di Jakarta , ayah yang sibuk dengan pekerjaannya menjadi seorang direktur di salah satu perusahaan terkenal di daerah sekitar kota ku .kebetulan dan alhamdulillahnya keluarga ku termasuk kategori sudah mampu , bunda seorang ibu rumah tangga , dan ayahku seorang sarjana S2 bidang ekonomi .
'ta , yah , ayo sarapan dulu'
bunda selalu memanggil aku dan ayah untuk sarapan pagi bersama di ruang tengah .'iya Bun sebentar lagi tata turun' jawabku sembari memakai ikat pinggang .
ya , kamar tidur ku ada di lantai 2 dan ruang tengah ada di lantai 1 .
'ta , ko 3 hari kedepan ka Anter ayah dulu a , setelah 3 hari itu ko bisa bawa mobil ko sendiri' ucap bunda sambil mengambil kan nasi untuk ku.
'iya bun'
- - -
author POV
Anata sampai di depan gerbang sekolahnya.
Anata berjalan mengikuti teman teman nya yang lain yang belum Anata kenal , Anata kelihatan bingung ia harus kemana .
tiba tiba ada seorang laki laki yang menghampirinya .
'kamu anak baru ya?'
'iya'
di sekolah Anata yang baru ini memang terkenal dengan orangnya ramah ramah , tak ada yang membahasakan loe gue , tak ada juga yang berbahasa kasar , disini sopan santun sangat melekat di jiwa masing masing siswa maupun siswi.
'kenalin namaku Mikael Stephenson george' kata lelaki itu sambil mengulurkan tangannya ke Anata .
'aku Anata keysa yovie'
mereka pun bersalaman .
'untuk siswa siswi baru SMA ***** mohon segera berbaris ke halaman menurut formasi yang telah di sediakan panitia penyelenggara kegiatan MPLS'
ucap seorang guru yang bersiaran di mikrofon sekolah.
setelah itu Anata dan Mikael berjalan menuju papan nama yang akan digunakan untuk penataan formasi mpls itu.
Anata melihat satu persatu lembaran kertas yang di tempel untuk melihat namanya.
dan di lihatnya
34. Anata keysa Yovie
35. Mikael Stephenson George'anata kita sekelas'
ucap Mikael dengan senyum yang sangat lebar di bibirnya .Anata hanya membalasnya dengan senyum .
mereka pun berjalan menuju barisan nyaAnata dan Mikael bersebelahan .
Upacara bendera serta pembukaan kegiatan mpls itu pun di mulaimurid murid mendengarkan dan mengikuti nya dengan khidmat .
'upacara selesai murid murid peserta didik baru SMA **** bisa bubar dan menuju aula sekolah'
setelah mendengar itu murid murid memasuki aula sekolah dan duduk di kursi yang telah di sediakan.
Anata POV
aku merasa sedikit senang memiliki teman di sekolah baru meskipun laki laki tapi dia sangat baik dan selalu mendampingi ku kemana pun aku pergi .
author POV
di dalam aula murid murid mendengarkan pengarahan dan perkenalan dari masing masing guru yang mengajar di sekolahan itu .
setelah selesai , murid murid dipersilahkan untuk istirahat dan melakukan kegiatan masing masing ada yang hanya duduk diam dan bermain hp ada yang hanya diam memperhatikan sekelilingnya ada yang berbicara dengan teman sebelahnya .
Anata memilih untuk membuka hp nya .
ia mengetuk ikon Instagram ,
ia menggeser dari atas ke bawah dan tak ada yang menarik baginya .
lalu Mikael mengajaknya berbicara .
'alamat rumah mu mana ta'
'oh.alamat rumah ku di jalan Manggar no 12'
'oalah situ to'
'iya'
Anata memang termasuk orang pendiam , jika tak ada yang mengajaknya bicara , ia tak mengucapkan kalimat sedikit pun , ia sangat irit sekali berbicara , bila di sandingkan dengan Mikael yang sangat cerewet , Anata memilih hanya diam .
Anata POV
baru aku sadar ternyata dari tadi ada beberapa perempuan yang melihat ke arah ku dan Mikael .
'itu siapa sih ganteng banget'
'tanya Sono namanya siapa'
'eh kae bagus eram'
'itu teh saha''
hanya itu yang ku dengar banyak bahasa yang belum aku tau disini , ada yang beberapa berasal dari Jawa timur ada yang beberapa berasal dari Bandung , Bogor , dan berbagai wilayah lainnya.
jika menurutku Mikael termasuk laki laki yang cool , ganteng juga sedikit , dia juga anak yang pinter , dia sopan banget , dia gampang akrab dan asik di ajak ngobrol tapi aku jarang ngobrol karna aku orangnya irit bicara .
aku menduga Mikael akan menjadi idola di sekolah ini.
- - -
setelah jam istirahat selesai , murid murid memasuki aula untuk mengikuti kegiatan selanjutnya .
- - -
setelah kegiatan selesai murid murid pulang ke rumahnya masing masing .
- - -
lanjut lagi bagian selanjutnya .
mohon maaf jika ada salah kata dan penulisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKAEL:)
Randombaca cerita , vote , komen , kritik dan saran sangat di butuhkan.:*