Setelah istirahat selama satu minggu full, dan di sinilah kita sekarang, hutan pinggiran dunia tengah, (gila bray nyebrang portal serasa naik lift rusak, itu siapa yang bikin sih (halaahh macem pernah naik lift aja lo thor), maklumin lah ya orang kere gak pernah pergi ke mall.
______________________________________
Memutuskan untuk hidup dan membiasakan diri dengan binatang buas di pinggir dunia tengah, Feng Xian Yue berkelana di hutan sambil meningkat kan kekuatan fisik dengan binatang buas yang sepadan.
Kalau ada yang lebih kuat di luar kemampuan tentu saja biarkan Xiao Zi mengusirnya dulu, baru nanti di cari setelah dirasa cukup mampu untuk jadi partner latihan, tidak membunuh tentunya.
Untuk sebagian besar waktu Xiao Zi hanya menyembunyikan aura pemimpinnya dan menyembunyikan delapan ekornya, hanya terlihat seperti peliharaan biasa untuk membiarkan Feng Xian Yue berlatih dengan bebas, karena binatang buas berlutut duluan kalau merasakan aura pemimpin milik Xiao Zi (hebaaat betul).
Setelah menjabat sebagai orang hutan selama satu tahun, akhirnya Feng Xian Yue memutuskan untuk pensiun dan keluar dari hutan, sebelum lupa cara bicara sama manusia, maklum lah kan setiap hari bicara sama binatang aja, bisa-bisa jadi tarzan ngomongnya huha huha.
Setelah keluar dari hutan dan akhirnya menemukan sebuah desa, dia langsung mencari penginapan untuk bermalam di sana.
"Laoban Xiawu hao!" (selamat siang bos)
"O, Xiawu hao, nuhai!" (oh, selamat siang nona)
"Hái you fangjian ma?" (apakah masih ada kamar?)
"O dui nuhai, ni ye xiang chi ma?" (oh, ya nona, apakah anda ingin makan juga?)
"Bu, xiexie!" (tidak terima kasih)
(Btw itu google translate, maklumin lah ya)
"Oke, ini kuncinya nona, Xiao Er akan menunjukkan jalan."
"Laoban xiexie."
"Dui dui dui."
______________________________________Setelah sampai di kamar, Feng Xian Yue merenungkan informasi yang di sampaikan Xiao Er.
Penginapan tempat dia menginap ini berada di desa pinggiran yang di sebut desa Hua, tempat pertama yang di datangi pendatang baru dari dunia bawah, FYI dunia tengah ini di dominasi oleh 5 keluarga besar (Tang, Mu, Xia, Shen, Lu) dan 3 keluarga bangsawan (Murong, Dongfang) termasuk bangsawan kerajaan(Huang), dan 1 sekte besar(Kunlun), menurut perkataan orang-orang, 3 keluarga bangsawan adalah kelurga cabang dari keluarga bangsawan di dunia tinggi, dan sekte Kunlun adalah cabang dari sekte Kunlun agung di dunia tinggi.
______________________________________
"Aih, jadi Xiao Zi, tidak ada cabang keluarga Feng di dunia tengah ini! bukankah itu berarti bahwa keluargaku hanya bisa berada di dunia yang lebih tinggi?"
"Mungkin?" (menjawab sambil menelengkan kepala).
"Ah, Tidur saja lah, besok kita lanjutkan perjalanan."
"Ya nyonya."
______________________________________________
Brakk....
"Hah, ada apa?" (bangun karena terkejut)
"hoaaaammm.. Xiao Zi tidak tau nyonya." Jawab Xiao Zi dengan gumaman setelah menguap.
Setelah tidurnya terganggu karena suara gaduh di luar kamarnya Feng Xian Yue memutuskan untuk bangun dan keluar untuk melihat sumber dari suara-suara gaduh itu, saat dia membuka pintu kamarnya tiba-tiba ...
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAHIRAN KEMBALI DOKTER JENIUS
DiversosINI VERSI YANG SUDAH DI PERBARUI GAES😂😂 SINOPSIS Dia? Seorang jenius pengobatan, dan pembunuh beracun di abad 25, bertransmigrasi kedalam tubuh sampah nona kedua keluarga Feng! dihina, dikucilkan, bahkan setatus pelayan lebih tinggi darinya. ...