Extra Part 2

7.5K 160 12
                                    

Assalamualaikum cuyung² kuh:*

Balik lagi nih sama Wuri :v

Jangan lupa vote, comen, and follow

Enjoy the story
____________________________________

Satu bulan telah berlalu dan terror Salsa semakin menjadi dan seperti sekarang ini sangat keterlaluan!

Rizam pulang sendiri dan menangis pasalnya dia anak Manda yang sangat jarang menangis yang ada banyak anak tetangga yang menangis karena nya tapi sekarang? Dia menangis?!

"Izam kenapa sayang? Loh Rey mana Zam?" Tanya Manda

"Ley di tulik tayang" jawab Rizam sambil menangis
(Rey di culik sayang)

"Di culik? Sama siapa Izam? Astagfirullah"

Izam hanya diam lalu menggelengkan kepalanya pelan pertanda tidak tahu

"Yaudah, bunda telfon ayah ya dan Izam jangan nangis lagi ya" ucap Manda menenangkan

Rizam sudah tidak menangis lagi hanya saja ia masih sesenggukan meskipun dia cuek tapi tetap saja jika adiknya dalam bahaya ia pun akan sangat khawatir.

Saat ini Bik Inah telah ada di tengah² Manda dan Rizam ia menggendong Mutiara dan berusaha menenangkan Rizam yang masih saja sesekali menangis dalam diam.

Sedangkan Manda menelfon Rizky yang ternyata dia tak jauh dari rumah dan tak lama ia pun sampai di rumah.

"Sayang Rey dimana? Serius di culik?" Tanya Rizky panik

"Kamu jagain anak² aku yang akan cari pelakunya" ucap Manda dingin dan entah mengapa Rizky hanya bisa mengangguk pelan.

Manda mengambil alih kunci mobil yang Rizky pegang dan tak lama ia pun pergi ketempat yang akan ia tuju.

***

Di dalam sebuah ruangan yang sangat kumuh itu seorang anak kecil sedang menangis sambil terus memanggil bunda nya.

"Haduh berisik banget sih!" Kesal seorang wanita itu.

"Tutup aja mulutnya non gimana?" Tanya salah satu pria yang ada di sana

"Kalo dia mati gimana bego?! Gua cuman mau jadiin dia umpan buat Manda kesini!" Jawabnya

"Tapi non dia nangis terus"

"Ya kasih mainan kek atau apa gitu yang dia mau biar ga nangis! Ngadepin anak kecil aja masa kalian ga bisa!"

Pria itu berusaha membuat anak itu tidak menangis lagi tapi hasilnya? Anak itu tidak terpengaruh sampai ada seseorang yang datang dan langsung berhadapan dengan wanita itu.

"Akhirnya datang juga" ucap wanita itu sambil tersenyum meremehkan

"Dimana anakku?! Jangan pernah main² dengan anak yang tak pernah tau apa masalah orang dewasa!" Katanya

"Tenang saja dia aman ada di sini hanya saja dia sedikit berisik! Sama seperti ibunya dulu yang sangat berisik!"

"Reyhan Rey dimana kamu" teriak nya

Ya saat ini Manda telah sampai di sebuah tempat dimana tempat itu adalah tempat penyekapan Reyhan!

"Haduh ga anak ga emak nya berisik ya emang! Udah lah sekarang kalo kamu mau anak kamu kembali ke pelukan kamu dengan selamat tanpa ada luka sedikitpun kamu serahin Dwi buat aku! Kamu ceraikan Dwi!"

My Husband Is My Class Guardian (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang