14.lee eunsang

83 4 0
                                    


"Gausah dipikirin kalo akhir akhirnya sakit ahn" saran eunsang ke ceweknya yang lagi stress mikirin kuliah dimana.

Kemaren baru aja diumumin hasil sbmptn dan snmptn dan ahn keterima lewat jalur dua duanya sementara si eunsang gak kuliah,dia kan bentar lagi nikah sama ahn,lagian juga dia udah banyak duit,gausah sibuk sibuk kuliah lagi.

"Tapi sang,aku tuh masih bingung mau milih ugm atau ui !!" eunsang cuma bisa senyum nahan kesel sambil ngelus kepala ahn pelan.udah berulang kali si ahn ngomong gitu nyampe eunsang kesel sendiri.

"Udah deh, tidur aja yok dah.aku udah ngantuk nih" ajak eunsang sambil narik tangan ahn biar ngikut istirahat dari pada pusing mikirin kuliah.

"Sang tapi kayaknya aku udah tau mau masuk mana..." eunsang yang baru aja mau tiduran langsung nengok ke ahn.

"Kemana?"eunsang natap ahn harap,kali aja dia udah bener bener fix mau kuliah dimana .ahn senyum,trus nyusul eunsang tiduran disebelahnya.langsung aja si eunsang meluk ahn dari samping.

" Itb,hehe..."eunsang langsung mudarin senyuman yang udah dipasang tadi dan langsung nindih ahn.

"Eh eh,mo ngapain nih mas nya?" eunsang senyum,trus langsung nyium bibir ahn lamat lamat karena dia bener bener gemes sama ahn yang plin plan itu.

"Eun-.." baru aja dilepas ahn mau ngomong lagi tapi malah dibungkem lagi sama eunsang.jadilah lanjut nyampe tidur.

"Emang dasar adek kelas sialan" gumam ahn yang didenger eunsang trus dicubit idungnya ahn.

"Nakal ya mulut nya" ahn ngedelik kesel.iya emang si eunsang ini adek kelas dia walaupun eunsang jauh lebih tua dari dia.

Kenapa bisa? Ya karena si ahn nya kepinteran.beda tiga taun sama eunsang tapi udah lulus aja.

"Ya emang bener kan?"

"Iya iya terserah"

***

"EUNSANG!!!!!"teriak ahn manggil eunsang yang ada di dapur.

"Iya kenapa??!!"eunsangnya nyampe lari,takut kenapa napa sama istrinya di kamar.

Iya mereka udah nikah gaes.udah dua tahun menikah dan belom punya babi-,eh baby nyampe sekarang.

Eunsang liat ahn lagi berdiri di atas kasur dan dipojokan,kayak lagi natap horor ke ujung tembok di depannya.

" kenapa ahn??"ahn nya cuma nunjuk ujung tembok tadi dan nemuin kecoa lagi diam ditempat.

Eunsang tiba tiba ikut lompat ke kasur dan mepet ke ahn.

Kenapa?

Soalnya dia takut juga :v

"Itu kenapa bisa ada disana??!" eunsang nunjuk nunjuk kecoa itu sambil natap istrinya.

Ahn ngegeleng,cuma bisa mepet mepet sama eunsang mandangin kecoa yang diwaspadain bisa terbang kemana mana.

"Gak tau sang,tadi ahn baru bangun tidur trus tiba tiba liat kecoa itu disitu" eunsang ngangguk trus ngelus puncak kepala ahn yang sejajar sama pundaknya itu.

"Ehm gimana nih cara ngusirnya?" tanya eunsang sambil ngutak atik hp,nyari di google tutorial mengusir kecoa ampuh 2k19.

"Katanya kalo pake racun serangga bisa.yang disemprot itu loh" ucap ahn sambil meragain cara nyemprot nya.

"Ooh,kita punya gak?"

"Ada,kemarin mama beliin itu tapi ahn gatau dimana narok nya" eunsang ngangguk trus pelan pelan turun dari kasur,nyoba nyari dimana tempat barangnya ditarok.

"Ada nih ahn!!" lapor eunsang sambil bawa barang itu yang dia temuin di gudang deket dapur.

"Oh ayo ayo disemprot cepetan!!!" ahn udah siap siap aja sama posisi larinya sementara si eunsang udah mulai ngedeketin kecoa itu pelan pelan.


Dan











"AAAAAA!!!!!" kecoa itu terbang kemana mana bikin ahn sama eunsang teriak.akhirnya terjadilah gelut antara ahn,eunsang dan seekor kecoa.

"Awas ahn dibelakang!!!" ahn langsung nengok gelisah ke belakang dan nemuin kecoa itu hinggap di bantal.

"Huuaa!!! Eunsang!!!" ahn langsung lari ke eunsang trus dipeluknya erat erat nyampe mau nangis ahn nya.

"Kemana tuh kecoa?" eunsang meluk ahn sambil celingak celinguk dan nemu kecoa nya udah kebalik badannya di samping kursi.

"Huuuh,syukurlah.udah mati kecoanya kok" eunsang narik dagu ahn dan liat mata ahn merah nahan nangis.

"Huhu udah gaada kan kecoa nya?"eunsangnya cuma bisa nahan ketawa sambil nyiumin bibir ahn yang merah karena sering digigit kalo lagi ketakutan.

" gaada kok"ucap eunsang sambil senyum bikin muka ahn merah.

Eunsang itu ganteng,kalem, setia pake banget dan waktu ketemu pertama kali sama ahn dia langsung love at first sight gitu.

Kalo ahn nya sih lebih ke lawak ya orangnya.selalu jadi moodboster nya orang orang,cantik dan lumayan kalem kalo lagi feminin.

Awal mereka ketemu itu sih waktu eunsang gasengaja dorong yunseong,temennya dan berakhir kena ahn yang pas itu ada di sampingnya yunseong.

Ahn awalnya mau marah,tapi setelah liat muka yunseong ganteng jadi ya gajadi.

Pas diceritain kronologi ceritanya ternyata si eunsang yang salah bukan yunseong .dan waktu itu juga mereka kenalan,dan mulai dari saat itu mereka deket dan berakhirlah sekarang ini.

Cerita ngeri nya ya waktu itu mama ahn sempet gak setuju kalo eunsang nikah sama ahn,tapi dengan hasil rayuan papa ahn akhirnya jadilah mereka.

"Duh jantung ahn masih belom bisa kompromi" keluh ahn sambil megangin dadanya .

"Jantungannya karena si kecoa apa karena aku?" tanya eunsang dengan senyum laknatnya.

Ahn cuma ketawa sambil nyium balik si eunsang bikin dianya kewalahan.

"Jantungannya karena suami ahn ganteng banget" bisik ahn disela sela ciumannya.

Eunsang senyum,habis itu ngangkat ahn masih dengan bibir menyatu.

"Ahn kamu yang mancing loh" ucap eunsang buat ahn merinding.alamat lembur inimah.

"I-iya"

***

"Ahn sayang mama dateng!!" salam mama mertua ahn sambil masuk diikuti papa mertuanya.

Mereka gatau aja anak sama menantu nya lagi ngapain :v

"Mana anak kamu mah?" tanya papa eunsang sambil celingak celinguk.

Akhirnya mereka keliling rumah nyari anak nya dan berhenti didepan pintu kamar warna putih.

"Ini kamar mereka pah" uca mama eunsang sambil mencoba ngebuka pintunya.

Eh gabisa

Udah dikunci tadi sama eunsang.akhirnya mereka milih buat istirahat dikamar lainnya sambil nunggu anaknya kelar bikin cucu untuk mereka.

Hehe

###

BIAS IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang