(1) Iblis Tokusatsu

3.3K 21 3
                                    

Part 1

"Kaisar Naga Merah yang membawa kemalangan bagi iblis! "Mahou-Shoujo" Levia-tan ini akan menghancurkanmu!"

DOOOOOOOOOOOON!

Di depanku, seorang gadis penyihir yang memegang tongkat sihir menyebabkan daerah sekitarnya meledak dengan kekuatan iblis besarnya!

"Gyaaaaaaaaaaaaaaa! Aku akan dibunuuuuuuuuuuuhhhh! "

Aku yang memakai satu set armor merah, benar-benar menjerit, tanpa tindakan apa pun, melarikan diri dari serangan mematikan kekuatan iblis!

Setiap serangannya begitu gila! Yang terakhir memiliki dampak yang begitu banyak, hingga menghancurkan gunung dan meniup hutan dengan itu!

Ya. Aku, Hyoudou Issei, aku melawan "Mahou Shoujo" di gunung. Tidak, ini lebih seperti serangan sepihak!

Itu karena lawanku bukan Mahou Shoujo, tapi "Maou-Shoujo" asli!

Aku harus mundur, untuk menjelaskan bagaimana bisa terjadi seperti ini.

Setelah liburan musim panas berakhir dan semester kedua dimulai .......



"Ise, ini darurat."

Hari itu, aku dipanggil oleh Buchou, saat bermain game trading card [3] dengan anggota klub lainnya.

"Ada apa?"

Aku bertanya dan menjawab Buchou dengan tersenyum.

"Aku menerima permintaan dari Maou-sama secara pribadi. Ini dari Serafall Leviathan-sama."

Maou! Ya, kami menerima permintaan dari salah satu Yondai-Maou, yang merupakan Raja Iblis.

"Apa kamu serius!? Jika itu Leviathan-sama, aku merasa terhormat!"

Aku berteriak, dengan sukacita. Tentu saja! Satu-satunya wanita dalam Yondai-Maou adalah Leviathan-sama! Aku merasa terhormat, menerima

permintaan dari Maou-sama! ...... Meskipun dia salah satu dari orang-orang aneh.

"Dia meminta untuk meminjam Koneko, Gasper dan Xenovia, dan Ise terutama."

Buchou meneruskan. Gasper berteriak "Hiiiiiiii!".

"A-Aku juga!? A.. Aku tidak suka keluar ~!"

Aaah, dia mengatakan selagi berlari di dalam kotak. Karena orang ini memiliki anthropophobia dan merupakan hikikomori, dia buruk jika keluar.

"Tapi, kenapa kita?"

Xenovia menunjuk dirinya sendiri. Koneko-chan juga mengangguk-angguk.

"Sepertinya dia membutuhkan kekuatan khusus kalian."

Buchou menjawab.Kekuatan khusus. Aku punya ......naga terkuat yang berada di dalam diriku. Gasper membawa darah vampir, Koneko-chan adalah youkai Nekomata, dan Xenovia dapat menggunakan pedang suci.Sekarang aku berpikir tentang hal itu, kami kelompok yang cukup khusus.

High School DxD Vol. 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang