part 1

15 1 0
                                    

Kring kring ...

"wooaahm", "minhyu bangun udah jam 8 pagi, nanti telat loh!", "jam 8 pagi??" minhyu pun kaget saat mendengar kata ibunya, "ini hari pertama masuk sma, iiih kenapa harus lupasih!!" kata minhyu dengan kesal sambil memukul jidat nya, minhyu pun cepat cepat mandi, pakai baju, dan segera turun kebawah, "mam, apa sarapanya sudah siap!", "udah minhyu, ada di meja!", "mam, minhyu berangkat dulu ya!", "loh kamu udah selesai sarapanya?", "nanti aku makan sambil jalan ke sekolah", "iya, hati hati di jalan", "iya, minhyu pergi dulu ya!!", "dah minhyu!".

Minhyu pun berlari ke sekolah, minhyu sangat bersyukur karna sekolahnya dekat dengan rumah nya, minhyu pun sampe di depan gerbang, "wah besar banget ini sekolah", gumam minhyu, minhyu pun berjalan menuju kelapangan disana banyak siswa maupun siswi yg sangat banyak,  acara penerimaan pun di mulai, "selamat pagi semua, perkenal kan nama saya jung jungkook, saya adalah ketua osis di sini, dan saya yg bertanggung jawab untuk tour sekolah ini"," wah gantemg banget ketua osisnya" bisik gadis 1, "imutnya mirip gaya kelinci" bisik gadis 2, minhyu dan siswa siswi pun tour sekolah dari ruang pertama sampe ruang terakhir, sesampe minhyu di kelas minhyu duduk paling ujung belakang dan dekat dengan jendela, "selamat pagi semua, saya wali kalian di sini nama bapak adalan kang iljun, salam kenal semua", semua murid di kelas itu menjawab "salam kenal pak!!", pak kang pun pergi meninggal kan kelas, minhyu pun berdiri dan berjalan keluar kelas, dia menuju ke perpustakaan untuk mencari ketenangan, sesampai minhyu di sana  ia langsung memasuki perpustakaan itu dan mencari buku untuk di baca, minhyu pun melihat buku yg menarik tetapi minhyu tidak sampai, minhyu pun mencobanya sekali lagi, tinggal sedikit lagi minhyu mengambil buku itu, tiba tiba ada tangan yg ingin mengambil buku itu, minhyu pun kaget dan langsung melihat kebelakang, terlihat seorang siswa yg sangat tampan dan manis dia pun memberi buku yg dia ambilkan untuk minhyu, minhyu tidak bisa berkata apa apa karna cowok yg menolong nya adalah...

-{ Bersambung }-

     Penasarannya siapa cowok yg nolongin minhyu, aku sangat berteruma kasih telah membaca cerita ini dan jangan di baca aja, tolong di vote juga biar aku makin semangat membuat cerita ini (≧∇≦)

Bye bye ~\(≧▽≦)/~

In Love With Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang