5

892 128 0
                                    

"hyung, kamu kenal kim wooseok?" tanya namja imut yang sekarang memperhatikan dekorasi sekitar.

"yaa.. aku tahu, dia mahasiswaku" tukas pria tampan nan sexy bermarga han.

Yaa, kali ini seungwoo dan tunangan sekaligus mahasiswanya tengah menikmati malam minggu mereka di sebuah cafe tak jauh dari rumah si imut.

Sang dominant kini tengah sibuk dengan ponselnya yang banyak sekali mendapatkan email tugas dari mahasiswanya.

"ku dengar dia menyukaimu hyung.., Umm bolehkah aku cemburu?" tanya si kecil terdengar ragu sembari memainkan kancing kemejanya.

"kenapa?" tanya seungwoo sembari menghentikan aktivitasnya sementara.

"umm, aku tidak menyukai fakta bahwa hyung sangat menarik dimata mahasiswa lain. Dan kali ini sainganku kak wooseok" jawab si kecil yang terdengar putus asa.

"kamu ga perlu khawatirin hal yang kaya gitu, sekarang yang harus kamu lakuin itu belajar yang bener biar cepet lulus trus nikah sama aku" ujar seungwoo secara gamblang.

Duh masnya kalo ngomong di saring dulu gitu biar anak orang ga baper -s












***

"wooseok, ayoo temenin keluar yah, aku gabut banget ini ayolaahh..." siapa lagi yang merengek kali ini jika buka cho seungyoun yang saat ini di landa kegabutan.

Pasalnya di malam minggu seperti ini dia malah gabut banget.

Ialah, orang temen temennya sudah pada punya pacar tinggal dia doang yang sampe sekarang betah menjomblo menunggu kepekaan sang pujaan hati yang entah sampai kapan akan peka pada perasaannya.

"ayolah seok, ya ya baby~"

"apasih uyon, aku lagi males keluar. Diluar itu dingin tahu!" tolak wooseok. Sembari mengoleskan krim malam di wajah mulusnya.

"nanti aku peluk erat erat deh biar kamu ga dingin plus nanti aku beliin green tea di cafe yang waktu itu kamu rekomendasiin"

Mendengar tawaran menggiurkan itu wooseok mulai berfikir apakah ia harus ikut uyon keluar atau meneruskan acara skincare malamnya.

"pluss kue brounis spesial"

"oke! Ayo berangkat" jawab wooseok dengan semangat membara setelah mendengar makanan manis itu.


Tbc.

Look At Me (Seungseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang