010

804 109 7
                                    

Udah hampir seminggu dari acara liburang singkat mereka. Mereka udah gak marahan, Hangyul, Yohan, Hyewon sama Chaeyeon udah berangkat sekolah bareng lagi.

Temen-temen mereka yang lain jelas seneng denger mereka udah baikan. Itu artinya Yohan sama Hanyul gaakan rungsing lagi, Hyewon sama Chaeyeon gaakan sensitif dan gampang emosi lagi.

.

Hari ini ceritanya sepulang sekolah Chaeyeon mau main ke rumah Yeji, katanya mau ngerjain tugas. Jadi karena rumah Yeji sama Jisung deketan Chaeyeon milih buat pulang sama Jisung aja karena Yeji gak bawa motor, udah pasti dia bareng Hyunjin dan Chaewon udah pasti bareng Felix.

"Hangyul maaf gak sempet ngasih tau paketan gua abis, gua mau ke rumah Yeji tapi sama Jisung" kata Chaeyeon begitu ngeliat Hangyul udah berdiri si pintu kelasnya

"Ke rumah Yeji kok bareng Jisung? Gua gak mudeng"

"Ih kan mereka tetanggaan. Yohan sama Hyewon belum balik kan? Maaf ya?"

"Belom, yaudah tiati ya jangan pulang kemaleman"

Chaeyeon gak jawab, dia cuma senyum terus ngangguk. Hangyul langsung balik ninggalin kelas Chaeyeon.

Bohong, jelas-jelas Hyewon sama Yohan udah pulang dari tadi karena Chaeyeon lama banget keluar kelasnya, Hyewon ngeluh sakit perut karena lagi PMS makanya mereka pulang duluan dan berakhir Hangyul yang nungguin Chaeyeon sendirian.

.

.

Sekarang udah menjelang malem, matahari udah turun, langit udah gelap tapi Chaeyeon belum pulang juga. Mamahnya jelas khawatir karena Chaeyeon gak ngabarin sama sekali, akhirnya mamahnya Chaeyeon ke rumah Hyewon buat nanyain Chaeyeon.

"Hyewon tau gak Chaeyeon ke mana?" sekarang mamahnya Chaeyeon udah di ruang tamu rumah Hyewon sama Hyewon dan mamahnya

"Aku gatau tante tadi aku pulang duluan sama Yohan, coba tanyain ke Hangyul soalnya tadi Hangyul yang nungguin Chaeyeon"

Gak lama pintu rumah Hyewon ke buka, ternyata yang dateng Yohan sambil bawa kantong kresek item.

"Eh rame ternyata hehe, Hye ini obatnya" kata Yohan sambil cengengesan dan ngasihin kresek tadi ke Hyewon

"Chaeyeon belum sampe rumah dari tadi pulang sekolah, dia gak ngasih kabar" kata Hyewon setelah ngambil obatnya di Yohan

"Lah? Kan dia bareng Hangyul? Hangyul aja udah dirumah tadi gua liat" Hyewon cuma angkat bahu denger penjelasan Yohan

Mamahnya Chaeyeon yang denger makin khawatir, Hyewon sama Yohan yang ngeliat jadi kasian. Karena baru kali ini Chaeyeon ngilang gaada kabar gini.

"Tante sekarang pulang aja ya, jangan bilang ke om sama bang Jinhyuk dulu nanti malah jadi rame. Bilang aja Chaeyeon lagi sama kita, biar aku sama Hyewon bantu cari Chaeyeon" kata Yohan, mamahnya Hyewon dari tadi udah ngusap-ngusap punggung mamahnya Chaeyeon biar agak tenang.

Akhirnya mamahnya Chaeyeon pulang, tinggal Yohan sama Hyewon yang ada di ruang tamu rumah Hyewon, mamahnya Hyewon ke dapur karena mau lanjut masak buat makan malem.

"Chat Hangyul coba tanyain, kali apa dia tau Chaeyeon dimana" kata Hyewon yang sekarang lagi rebahan di sofa, pahanya Yohan udah dijadiin bantal

.

Hangyul

P
Gyul, lu tau gak Chaeyeon dimana?


Kenapa?

Caheyeon belom balik dari siang, emaknya nyariin dia gak ngasih kabar. Kan lu yang tadi nungguin dia balik

Almost is Never Enough  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang