😁😁😁
Tidak ada jadwal grup hari ini, hanya Hyungwon, Shownu dan Jooheon yang memiliki jadwal pribadi
"dimana Changkyun?" -Wonho
"entah lah. Saat aku tebangun sudah tidak ada orang dikamar" jawab Minhyuk karena ia sekamar dengan Changkyun
"kau mencari Changkyun? Tadi aku lihat ia keluar sekitar jam 9 pagi" Kihyun menjawab dari arah dapur
.
.
.
Waktu menunjukkan pukul 9 KST. Tidak ada tanda² kehidupan didalam dorm Monsta X saat itu. Hanya suara derap langkah seseorang yang terdengar samar dan detakan jam yang terdengar.
Changkyun adalah orang yang menimbulkan suara langkah yang samar nyatis tidak terdengar. Ia tidak ingin membangunkan hyungnya yang terlihat kelelahan. Pasalnya, mereka pulang pada waktu tengah malam dan hari ini mereka tidak memiliki jadwal grup. Changkyun tidak ingin menghancurkan hari yang sangat jarang ini.
Changkyun tidak sadar bahwa ada orang yang menyadari akan kegaduhan yang ia buat. Bukan apa, tadi Changkyun sempat menjatuhkan ponselnya yang menimbulkan suara cukup besar.
Changkyun berjalan keluar dorm. Ia menghentikan taksi yang lewat. Tujuan utamanya adalah studio miliknya. Ia ingin menenangkan pikirannya yang menumpuk didalam otak dan tubuhnya. Itu membuat Changkyun merasa pusing dan terbebani. Biasanya ia akan menulis keluh kesahnya dalam bentuk tulisan yang akan menjadi sebuah melodi yang sangat indah. Hingga ia akan melupakan semua hal. Terutama adalah waktu.
Changkyun Pov
"sudah jam berapa sekarang?" aku menyalakan ponselku melihat jam yang tertara disana. Dan ternyata jam menunjukkan pukul 6 KST. "bukankah ini masih terlalu petang?. Baiklah aku akan mengunjungi taman sebentar lalu aku akan pulang" aku bergumam sendiri
Jarak studio dan taman yang ingin ku tuju tidak terlalu jauh. Hanyak butuh 20 menit dengan berjalan kaki dan kita akan sampai pada tujuan.
Hahhh segarnya. Sudah lama aku tidak ke taman ini karena jadwal ku yang sangat padat. Ternyata taman ini sudah sedikit berubah.
Setauku Taman ini akan ramai sekitar pukul 7 KST. Tapi, bahkan jam masih menunjukkan pukul 6.30 KST taman ini sudah sangat ramai. Benar-benar sudah berubah.
Aku melihat ke sekeliling taman untuk menemukan hal yang menarik. Aku menyesal sudah datang kesini, ternyata taman ini semakin malam semakin ramai.
Aku berjalan menusuri taman dengan hati-hati. Sesekali aku melirik kesana kemari untuk mencari kesenangan(?) bagiku.
"bukan kah itu #Gun hyung?"
Aku menajamkan penglihatan ku. Aku sangat penasaran apakah yang kulihat tidak salah. Aku mulai mendekat untuk memastikan bahwa itu memang #Gun hyung.
"#Gun hyung?" aku menepuk salah satu bahunya. Dan benar saja, ia memang #Gun hyung. Wahh aku sudah lama tidak bertemu dengannya.
"oh Changkyun" sepertinya #Gun hyung terkejut melihat ku. Ia tersenyum bahagia saat melihatku. Rasanya sangat senang dan melegakan melihat senyuman tulus terarah pada ku.
"haha annyeong #Gun hyung, sudah lama kita tidak bertemu. Apa kamu rindu dengan ku?" ahh aku tidak bisa terlihat bodoh di hadapnnya. Karena aku sangat gembira bertemu dengan #Gun hyung.
"ndeee aku sangat rindu dengan muu. Sini kauuu" #Gun hyung mengapit leher ku di antara ketiaknya. Ia mengacak rambutku gemas.
"yak #Gun hyung lepaskannnn. Ketiak mu sangat bauuuu" ejek ku bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM CHANGKYUN ✔
Fanfiction"Changkyun,, cepatlah sembuh. Apa kamu tega melihat Hyung sedih?" "Ani, aku tidak tega melihat kalian sedih dan khawatir" "Tapi, apakah setelah sembuh aku akan terus mendapatkan perhatian seperti ini? Terkadang aku berpikir, lebih baik aku tidak sem...