Raes itu orangnya pemalu kalau sama orang baru, bakal malu-maluin kalau udah kenal dekat. Suka di bilang sombong, tapi sebenarnya dia itu cuma terlalu kaku untuk membuka dan mengembangkan topik pembicaraan, dia juga cuek dengan sekitar, tapi tidak dengan penampilannya, bahkan dia selalu membawa cermin kemana-mana. Banyak yang bilang dia polos, padahal mah gak.. gimana bisa di bilang polos kalau hobinya baca cerita tentang ceo-ceo hot dengan genre mature nya? Kan gak ada polos-polosnya sama sekali. But kalau telmi sih iya! Itu mah udah bukan rahasia umum lagi!
Raes juga orangnya risihan, itu salah satu alasan dia selalu membawa cermin kemana-mana, melihat apa ada yang salah atau tidak dengan penampilannya, mengapa orang-orang melihat ke arahnya, apa dirinya aneh, dan sebagainya. Sifat bagus yang ada di dia dan bisa di manfaatkan adalah Raes termasuk orang yang tidak tegaan. Dia selalu merasa gak enak, dan memikirkan terus-menerus bila sebelumnya dia mengucapkan kata-kata yang membuat orang lain tersinggung. Tapi lagi, dia juga bisa jadi tegaan. Maklum, mood nya labil.
Raes juga termasuk introvert, temannya bahkan bisa di hitung oleh jari. Dia jutek banget... Parah sih dia itu juteknya, overdosis. Dan sifat jutek parahnya bakal keluar kalau gak suka sama orang, terutama cowok yang udah tertanda mau pdkt. Pasti langsung di jutekin sesuai mood. Dia manja ke sahabatnya doang, chilldish juga ke sahabatnya doang. Mantannya lumayan banyak, tapi gak terlalu suka pacaran. Gak pernah mutusin cowok karena selalu di putusin. Pernah naksir sama satu cowok diam-diam selama masa SMP 3 tahun.
Raes punya hobby membaca dan menyanyi. Kedua telinganya selalu tersumpal headset/headphone.
Pokoknya cerita ini akan menceritakan tentang kehidupan dari seorang Araesyilla, si gadis cuek yang suka ngatain orang oon tapi gak pernah nyadar diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
_RAES
Teen FictionHanya menceritakan kehidupan Araesyilla Qeenbee Pratama. Seorang gadis yang tidak terlalu memusingkan pacaran, tapi pernah naksir seorang cowok selama 3 tahun.