Annela Putri Ambar panggilan nya adalah Annel.Annel adalah nama seorang gadis yang pada saat ini sedang duduk diam merenungi apakah dia harus berhenti atau menetap pada pendirian nya yang mencintai seorang Kenzio Bratama seorang pria kaya yg sedari dulu di cintai nya"Akhhh sudahlah aku tak akan mau berhenti mencintai nya aku akan terus berjuang apapun itu!Ingat apapun itu akan ku lakukan!
Ohhh yatuhan.... hari ini kan dia ada jam olahraga?Saat nya cuci mata...Go!!!...Go Zio Go Zio Go.....
Huraaa masuk ring lagi"hmmm Zio memang terbaik dehhh".Annel berlari kencang"Zio ini minum buat kamu ucap Annel sambil tersenyum manis.
Zio menaikkan sebelah alis nya"Apaan sih lo dah gue bilang gue gak akanpernah nerima suatu apapun dari tangan kotor lo itu dan tolong kaum miskin kayak lo ini sepatut nya menjauh!Satu tetes air mata Annel jatuh seketika inilah-hal ini lah yang sedari dulu kata-kata Zio yang sangat menyakitkan nya yaitu Kaum miskin?Ya... Annel hanyalah seorang gadis biasa yang bersekolah di Denna Schol dengan bermodal beasiswa.Tapi apakah salah jika dirinya mencintai Zio?Tohh... dia bukan memandang harta seperti gadis-gadis yang dekat dengan Zio?Ntah mengapa hati Annel seperti nya sudah terkunci hanya untuk Zio,tapi mengapa?Mengapa dunia seperti nya tak mengijinkan dirinya untuk mencinyai Zio?
Hksss salah salah ya gue kalau terus mencintai dia Ra???
Rara Alexa adalah gadis bergingsul adalah sahabat dari Annel"Enggak Nel lo gak salah cuma cara lo yang salh di sini dan menurut gue mata lo kayak nya memang benar-benar buta ya Nel?Ingat sudah berapa kali Zio ngata-ngatain lo hmmm?Jangan sementang kita gadis orang biasa kita jadi seperti tidak punya harga diri Nel!Gue dan lo adalah dua gadis yang bernasip sama.
Jadi menurut gue berhentilah gak capek lo gini terus hmm???
Gue gak akan bisa Ra!!!Makasih untuk semua saran lo gue gak akan berhenti mencintai Zio tapi gue akan berhenti untuk mengejar Zio"Ingat terkadang cinta yang tak diinginkan butuh istirahat ya kan?
Sok bijak lo weeee?!!!Iya iya gue setuju yuk ke kelas ajak Rara
tanpa mereka sadari seorang pria menatap sedih ke arah Annel"Kapan sih hati lo akan terbuka untuk gue Nel?Ucap Dinan Adinata seorang pria yang berkulit hitam manis sahabat dari seorang Annel tetapi itu dulu kini mereka sudah menjadi musuh karena suatu kesalahpahaman"Huhhh Dinan menghela nafas lelah dan beranjak pergi dari sana.OK gaes ini cerita pertama aku maaf kalau misal nya cerita nya banyak typo ya gaes di part selanjut nya aku akan ngenalin pemain tokoh-tokoh ny beserta foto nya ya😉Jangan lupa tekan bintang ny itu penting looo🤗🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
SELECTION
RandomNtah lah aku bingung harus memilih yang mana karna pada kenyataan nya"Ada saat nya sebuah rasa kadaluarsa"