Chapter 3

86 8 1
                                    

"mom sama dad mau menjodohkan kamu"kata mom dengan serius dan  tenang?!.

MOM MAU MENJODOHKAN AKU? HELL AKU JUGA GA TAU DAN MUNGKIN GA KENAL SIAPA DIA.

mom sama dad kok tega gini sih sama aku?!

"mom bilang sama aku kalo mom bercanda"kataku dengan sedikit penekanan pada kata bercanda.

"mom sama dad ga bercanda, dan orang yang mau dijodohin sama kamu itu Zayn Malik pasti kamu tau siapa dia, kalaupun ga tau kamu bisa search di google"mom mengatakannya dengan gampang sambil tersenyum, what the-?

tunggu dulu bagaimana bisa mom menjodohkan aku dengan Zayn freaking Malik?  dari mana mom sama dad kenal dia? arrggh dunia memang sempit dan sulit ditebak.

"mom sama dad sudah kenal orang tua Zayn dan kami berteman sangat baik sehingga kita membuat perjanjian kalau misalkan anak kita perempuan-laki laki kita akan menjodohkan mereka. dan hasilnya memang kalian ditakdirkan untuk berjodoh."kata dad untuk pertama kalinya seakan bisa membaca pikiranku. ngeri.tapi tunggu dulu apa maksudnya ditakdirkan untuk berjodoh?

"tapi mom, dad ak-"ucapanku terpotong karena mom.

"tidak ada tapi-tapian, by the way kamu akan ikut bersama Zayn untuk tour."kata mom sambil melihat ku dengan tatapan serius.

meskipun aku ga mau toh mereka juga tetap akan memaksaku sampai aku mau menuruti kemauan mereka.

Mungkin aku akan merencanakan sesuatu pada saat aku bersama Zayn untuk membatalkan perjodohan ini? aku yakin Zayn juga tidak setuju dengan perjodohan konyol ini.

"okay terserah mom sama dad aja, aku udah pusing "kataku sambil tersenyum licik.dan langsung balik ke kamarku. tunggu sebentar aku belum pernah berpikiran selicik itu.tapi biarlah ini juga agar aku bisa keluar dari perjodohan konyol ini.

-----------

hey hey ho author disini... tadinya mau ngepost chapter ini besok ,berhubung lagi mati lampu waktu ngerjain tugas author merayakannya dengan ngepost lebih awal haha x love you reader... :*:*:*:*

I'm just an ordinary girlWhere stories live. Discover now