✔Part 11 -Titik Kehancuran-

9.7K 296 1
                                    

Plakk

Suara tamparan yang cukup keras itu mengenai pipi kanan Cindy. Ia harus menerima konsekuensinya tapi Cindy tetaplah Cindy, gadis yang selalu nekat melakukan segala hal untuk mendepatkannya. Kedatangan cewek itu yang membuat semua rencana Cindy dengan Karin rusak bagaikan debu. Kalau cewek yang ada didepannya sudah kembali, ia bisa apa? Tapi bagi Cindy masa bodo ia bisa melakukan cara lain untuk menghancurkan Mayra dan cewek didepannya ini.

"Lo bener bener ngga tau terima kasih Cin" ucap cewek itu dengan nada kecewa.

"Lo baru tau? Buat apa lo ngasih gue tugas kaya gitu? lo pikir gue pembantu?" tcap Cindy.

"Lo cuma mantau dia Cin, ngga usah lo suka sama dia buang rasa itu jauh jauh. Lo udah janji sama gue buat ngga suka sama cowok itu" ucapnya marah.

"Iya emang gue bilang gitu. Tapi tergantung cowoknya dong. Kalau dia tajir ganteng buat apa dianggurin" ucap Cindy.

"Lo belum tahu kan? Hari ini pacarnya Nathan ulang tahun. Dan rencana gue buat ngancurin ceweknya gagal karna lo dateng tiba tiba" lanjut Cindy dengan smirknya.

"Gue ngga percaya sama lo lagi. Nathan masih nungguin gue dan lo ngga usah nyuci otak gue lagi. Karna gue ngga akan pernah percaya sama lo lagi" ucap cewek itu. Namanya Clara.

"Itu terserah lo, tanya aja Karin, Sesil dia tau Nathan udah punya cewek lagi. Mungkin Nathan cape nungguin lo yang ngga ada gunanya" ucap Cindy.

Plakk

Clara langsung menampar sahabatnya. "Jaga ucapan lo. Gue akan balas dendam apa yang udah lo lakuin ke gue. Tugas lo cuma mantau Nathan dia baik baik aja atau ngga bukan ngada ngada kalau Nathan udah punya cewek"

Cindy tertawa hambar. "Lo datengin aja kerumahnya pasti ngga ada karena Nathan lagi siap siap buat nyiapin suprise buat ceweknya dan lo cuma sampah buat dia"

"Oke gue percaya. Tapi lo sahabat gue Cin lo ngga tau terima kasih sama sekali ke gue? Lo lebih milih dukung cewek itu?" ucap Clara dengan sorot mata tajam.

"Gue kan udah bilang. Gue akan hancurin orang yang suka sama Nathan termasuk lo Clara" ucap Cindy sambil menunjukkan smirknya.

Plakk

Balas Cindy menampar Clara dan segera melenggang pergi. Percuma saja dia masih ada didepannya pasti akan berdebat lagi. Karena ia harus fokus memikirkan strategi lagi dengan memanfaatkan Clara.

"Rencana yang lo usulin gagal. Clara udah kembali. Kita susun lagi hancurin tuh Mayra" ucap Cindy kepada Karin lewat ponselnya.

****

"Udah selesei tinggal nunggu jam semoga aja rencana lancar" ucap Vino sambil menatap seisi ruangan yang sudah penuh dengan dekorasi.

"Dimana?" tanya Adit sambil melirik seisi ruangan.

"Dimana siapa? Ngomong emang bayar ya Dit?" celetuk Vino.

"Ngga. Temennya Mayra" ucap Adit jengah.

"Oh itu. Ngalihin perhatiin Mayra tadi pulang sekolah dia nanyain lo kaya udah mulai curiga deh" ucap Vino.

Adit melangkahkan kakinya keluar dari gedung sebelum suara Vino menghentikan langkahnya "Heh lo mau kemana? Acara tinggal dua jam lagi"

Bodoh

"Pulang" ucapnya bohong. Ego Adit lebih tinggi, ia terlalu bodoh hampir saja ia menghancurkan rencana yang sudah dibuat dalam selejap.

"Mau nyusulin Mayra rupanya" batin Vino yang sudah tau maksud terselubung Adit.

My Boyfriend (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang