Zero

7 3 0
                                    


Apa yang akan kau rasakan jika semua orang melupakan dirimu? Bahkan keluarga terdekatmu sekalipun?

Sakit bukan?.

Maka itulah yang dirasakan oleh Yera selama ini. Dilupakan. Rasanya seperti ada ribuan duri yang menusuk sampai ke ulu hatinya. Mungkin bisa dikatakan dengan, 'Sakit tapi tak berdarah' .

Yera. Jika dikategorikan, dia adalah gadis yang kuat. Bagaimana tidak? Keluarganya membencinya hanya karna kekurangan yang ada di dirinya. Dan bahkan, dirinya sendiri tidak pernah berharap untuk memiliki kekurangan tersebut. Tapi tuhan berkata lain, tuhan tidak ingin Yera merasakan pedihnya hidup yang harus Yera alami selama hidup di dunia ini.

Tuhan menyayangi Yera.

Bisakah Yera berharap, jika kasih sayang yang diberikan kepada kembarannya, Yeri bisa terbagi untuknya sedikit?.

Mungkin pikirnya Yeri tidak akan keberatan jika harus berbagi kasih sayang dengan dirinya. Tapi yang ada dipikirannya itu salah. Dia salah. Yeri dan segala keegoisannya semakin membuat orang orang disekitarnya menjauhinya

Sahabat- Kekasih- Saudara

Mungkin, jika Yeri tidak merebut mereka dari sisi Yera, Yera pasti tetap akan merasakan hal yang dinamakan kasih sayang.

Lalu apa yang disisa kan Yeri untuknya?.
Bukankah Yeri terlalu egois untuk mengambil semua nya yang ada pada Yera?

Yera harap, semoga Yeri bisa cepat sadar akan kelakuannya. Yera tak ingin kembarannya menjadi sosok iblis seperti sekarang.

Yera, akan selalu menyayangi Yeri. Yera tidak akan bisa membenci Yeri. Karna Yera akan selalu berpikiran bahwa, itu bukanlah kembarannya, itu adalah iblis yang sedang menjelma menjadi sosok kembarannya.

Bukan kah yera terlalu baik untuk berpikiran seperti itu???.


Senen, 16 September, 2019

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cornered(Bereave)-JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang