Juni 2018
tadi pagi gue baru aja ngehadirin acara kelulusan gue. yap, gue baru lulus smp. buat daftar sekolah sma nanti, gue gak ambil pusing. toh, masih lama. dan karena nem gue juga keitung aman buat masuk sma negri.
btw sebelumnya kenalin, nama gue Reina Kim. biasa dipanggil 'rei'. tapi keluarga gue kebanyakan manggil gue 'nana'.
gue anak blasteran korea-amerika yang tinggal di bandung sejak kecil. jadi gue udah gak asing lagi, bahkan sunda juga gue ngerti.
keluarga gue pindah ke bandung karena ikut papa pindah dinas. dan sampe sekarang gue belum tau pasti jabatan papa gue tuh apa. kalo mama cuma ibu rumah tangga biasa.
gue punya kakak cewek, namanya Reisya Kim. biasa dipanggil 'aca'. dia sekarang lagi nunggu hasil sidang akhir kuliahnya. dia kuliah di unpad, jurusan biologi.
gue sama kak aca suka kekoreaan sih, perlu gue akui. tapi enggak kaya yang alay alay gitu. gue mulfan. kalo aca paling exo doang, kalo oleng juga paling bentaran. dan dia chanbaek hardship. dan gue sempat tersesat mengikutinya. oke skip.
keluarga gue bukan termasuk keluarga yang high. kami sederhana. gue bahkan gak punya mobil pribadi. paling kalo bepergian pake mobil papa yang dikasih dari kantor.
yah, hidup gue jauh dari yang namanya sempurna.
gue anaknya sensitif. maksud gue dari perasaan. gue gampang banget marah, stress, tapi gue gak gampang nangis. kadang juga gue mood swing. walaupun gue ga lagi pms. pernah lagi happy, trus cuma karena hal sepele mood gue jadi down banget.
baperan. y
yaudah itu cuma intro singkat gue.
hope y'all enjoy it, see ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Cha
Fanfiction"There's someone i'm waiting for if it's a day, a month, a year" -The Script