Chapter 14

398 30 0
                                    



Dan ternyata bener, beberapa menit kemudian kakak gua ngajakin pergi buat cari minuman sekalian cemilan. Selagi kita nunggu bayar makanan kita pun ngobrol.

Jungkookie : "eh btw kita di Semarang tinggal 2 hari lagi"
Kamal : "emangg iya??"
Jungkookie : "iye, besok hari terakhir kita di Semarang"
Jimin : "lusa kita balik"
Beomgyu : "yahhhhhhhh"
Taehyun : "yaelah gua betah padahal di sini"
Namjoon : "berarti bsk mlm kita packing buat pagi balik"
Sheva : "kk"

Awalnya emang kita rencana cuman 5 hari tapi ternyata nambah 2 malam lagi. Jadi kita baru balik lusa.

Setelah kita beli minuman dan cemilan kita balik ke hotel. Besok kemungkinan kita cuman sampe jam 3an abis itu balik ke hotel buat packing.

Kita mesen tiket pesawat yang pagi biar nyampe rumah ga kesorean. Ps nyampe di hotel kita langsung ke kamar masing masing.

Gua langsung tidur karena cape banget, kaki juga pada sakit.

Skip besok pagi

Pagi pun tiba, kita langsung ngumpul di depan lift buat sarapan.

Suga : "kuy sarapan"
Jeyhope : "kuyyy"
Sheva : "dh lengkap kan?"
Yeonjun : "udh"

Kami pun mengambil makanan satu persatu. Ya walaupun masih pada ngantuk sih. Pas kakak gua yang namanya Jin makan itu gua seketika ngakak. Gua ngakak akibat dia ceroboh banget.

Jadi kakak gua lagi makan terus si Jin ambil nasi goreng, pisang, minuman sm makanan yang lain. Terus pas makan pisang, gua ga tau dia masih ngantuk atau gimana.

Jadi pas buka kulit pisang, tuh pisang malah jatuh ke lantai. Seketika kita langsung ngakak. Itu gua juga ga tau kenapa bisa jatuh pisangnya.

Padahal gua makan pisang terus yang lain juga makan tapi kaga kayak gitu. Untung kaga ada yang ngeliat. Kalau banyak yang ngeliat gua yang malu serius dah.

Setelah sarapan kita balik ke kamar terus mandi. Abis mandi, kita cuman pergi ke mall buat belanja. Ya semacam beli makanan buat besok, beli baju, beli buku, banyak dah.

Toko pertama yang kita datengin itu toko buku. Padahal belum lama mereka beli buku tapi sekarang beli lagi.

Setelah beli buku kita langsung ke toko baju.

Jin : "kookkkkk, bayarin gua baju ye"
Jungkookie : "hehhhh kok gua??"
Jin : "kali kali lah lu traktir gua, jan pelit pelit"
Jungkookie : "noh kamal ae"
Kamal : "eh apaan lu"
Yeonjun : "diem kek lu pada"
Sheva : "nih pada jadi beli baju ga sih?"
Sheva : "itu Jimin sama Taehyung udah selesai bayar malahan"
Jin : "nohh kakak lu yang ribet"
Jungkookie : "gua?"
Jin : "iya lah bambankkk"
Suga : "lu pada lebih dari 10 menit kita tinggal"
Jungkookie : "Siappppp"
Soobin : "cepetan kaga"

Akhirnya pun mereka langsung ke kasir buat bayar. Setelah bayar, kita langsung cari makan karena udah jam 1an. Tadi kita berangkat jam 11an.

Kita pun cari makanan yang enak di sekitar mall tersebut. Setelah makan kita keliling buat cari cemilan di pesawat.

Yang kita makan itu makanan ala korea atau apa gua juga ga ngerti intinya kek gini aja makanannya. Dan katanya juga enak.

 Dan katanya juga enak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah keliling mall ga kerasa udah jam setengah 5n

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah keliling mall ga kerasa udah jam setengah 5n. Hampir jam 5 lah. Awalnya pen balik jam 3an cuman ini jadi jam 5 lewat. Akhirnya kita sekalian makan malem di situ.

Setelah makan malem, kita balik ke hotel buat packing semua baju karena besok bangun jam 5.

Skip di hotel

Setelah sampai hotel, semuanya pada balik ke kamar. Sebelum masuk ke kamar mereka masih pada ngumpul di satu kamar buat ngobrol.

Suga : "PACKING YE BUKAN MAENNN"
Jungkookie : "ekhem Kamal"
Kamal : "diem lu"
Jungkookie : "iya iya maapp"
Sheva : "kaga ada barang ketingalan"
All : "ok sip"

Setelah itu, gua mandi, terus baru packing. Setelah packing, gua langsung tidur karena besok bener bener harus bangun pagi banget.

Skip pagi hari

Pas bangun gua denger suara kakak gua dari kamar gua yang isinya ada Jungkookie.

Jungkookie : "WOIIII BANGUNNNNN"
Jungkookie : "BANJIR WOI BANJIRRR"
Jin : "BRISIK LU MASIH PAGI"
Suga : "SUARA LU KEK TOAAA"
Jimin : "TAEHYUNG KAGET CUY GARA GARA SUARA LU"
Taehyung : "BENER BENER YE LU KOOK"
Jungkookie : "HEHEHEHEH MAAPPPP HYUNG"
Jeyhope : "sabar gua sabar"
Namjoon : "pas bayi di kasih makan apaan dh"
Jin : "untung gua sabar"
Jungkookie : "eheheh"

Emang di antara kita yang paling berisik ya mereka. Kamar yang satu lagi mah tenang lagi pada beres beres. Lah itu kamar yang isinya Jungkookie dan kawan kawan pakabar?

Akhirnya kita langsung ke bandara biar ga ketinggalan pesawat. Pas sampai bandara, pesawat kita ternyata datengnya lebih awal.

Pas di dalem pesawat gua ngeliat musik bts dong. Gua langsung auto dengerin. Kira kira ada 26 lagu. Lagunya yang ada di album Love Yourself : Answer.

 Lagunya yang ada di album Love Yourself : Answer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa jam kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa jam kemudian

Akhirnya kita nyampe. Setelah nyampe kita cari mobil supir terus langsung ke rumah. Ya bawaan kita banyak pake banget padahal pas pergi kita cuman bawa 2 tas tpi pas pulang nambah 1 tas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gengsss, jadi di karenakan author bentar lagi PTS jadi cerita ini bakal hiatus.

ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ ʙᴛꜱ + ᴛxᴛ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang