Happy reading.....
Ditengah menahan emosinya, taehyung mendekati jungkook yang sedang menodongkan pisau dileher jimin, hal itu membuat jimin ketakutan dan lisa yang terlihat mengkhawatirkan sahabatnya itu. Sementara daniel berusaha membantu taehyung dari sisi lain.
Jungkook : kalau kalian maju, jangan salahkan aku menusukkan pisau ini keleher jimin.
Karena merasa kesal... Lisa membuka sepatu high heelsnya dan melemparkannya tepat didahi jungkook.
Lisa : kena kau...
Jungkook terlihat kesakitan mendapat lemparan sepatu dari lisa, pisau yang ia pegang pun terjatuh, daniel dengan cepat memegangi tubuh jungkook dari belakang dan taehyung menyuruh lisa melepaskan ikatan jimin. lisa segera membuka lakban yang menutup mulut jimin lalu membuka ikatan yang ada ditangan jimin..
Saat taehyung akan memukul jungkook jimin berteriak..Jimin : tae... Jangan...
Mendengar hal itu taehyung menoleh kejimin dan mengurungkan niatnya memukul jungkook. Tali yang mengikat tubuh jimin sudah terlepas... Dengan cepat jimin dengan langkah gontainya menghampiri taehyung. Saat jimin hampir terjatuh, untung saja kekasihnya itu dengan cepat memegang tubuh jimin.
Taehyung : beby.....!!
Jimin : tae... Jangan pukul dia dihari pertunangannya ini.. Aku mohon.
Taehyung : tapi dia sudah menyakitimu beby...
Jimin : aku tidak apa- apa tae.. Dia hanya mengikatku...
Jungkook yang mendengar perkataan jimin terdiam.
Daniel : tae... Sebaiknya kita bawa jungkook kehadapan orang tuanya supaya dia cepat mengikuti pertunangannya dengan suzy. Setelah itu baru kita ceritakan masalah ini dengan kedua orang tuanya.
Jimin : benar apa yang dikatakan daniel tae..
Lisa : yaaaaak... Sepatuku...
( melihat tingkah kekasihnya daniel hanya memutar bola matanya malas.)
Daniel : sayang jangan pikirkan sepatumu untuk saat ini, sebaiknya kau temani aku membawa jungkook keacara pertunangannya.. Dan taehyung.. Kau ajak jimin pulang sekarang ne..
Jimin : ayo kita pulang tae..
( lisa mendekati jimin)
Lisa : chimmyku sayang... Apa ada yang sakit ditubuhmu.. Katakan saja, biar aku melepar satu high heelsku yang masih tersisa satu kewajah pria yang telah menyakitimu...!!!
Jimin : aku baik- baik saja lisa..???.
Taehyung : cepat bawa dia dan!! Biar dia cepat ditunangkan dengan kekasihnya itu.
Daniel segera membawa jungkook pergi dari atap rumah itu bersama lisa yang menemaninya.. Saat daniel membawa jungkook, taehyung menghentikan langkah daniel...
Taehyung : tunggu dan..!!!
( taehyung berdiri tepat dihadapan jungkook, lisa dan daniel)
Taehyung : urusan kita belum selesai kook, dan sekarang aku putuskan tidak akan pernah menganggapmu sebagai sahabatku lagi. Aku pasti akan membalas tindakanmu kepada jimin, tapi tidak sekarang.. Jadi nikmatilah dulu pesta pertunganmu dengan suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last ( VMINKOOK)
Romance" kalau penasaran baca aja ceritanya... Key.. Pokoknya tentang vminkook... Itu aja...!!!" 🌙 Happy reading for u... Gaes... 😉