Sebelumnya karena saya belum mendapatkan file lengkap epep ini dari Yuuki jadi chap 1 dulu yang saya post.
.Tittle : Licensia A Lofa Chapter Of Licensia Puitika
Author : NaraYuuki
Genre : Romance? Hurt? Family?
Rate : M
Cast : Umma, Appa ^_^ and The Others
Disclaimer: : They are not mine, but this story is mine NaraYuuki
Warning : Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran, penceritaan ngebut.
.
.
.
.
Yang dibawah umur harap ambil sisi positifnya saja, ne. Yang jelek-jelek jangan ditiru.
.
.
.
Happy Read ^_^
.
.
"Anak tunggal sepertimu jelas bisa melakukan apa saja...."
"Kami harus memikirkan lagi mau masuk sekolah mana agar adik-adik kami tidak kekurangan biaya sekolah.
"Harusnya kau bersyukur!"
"Jangan samakan kami denga anak orang kaya sepertimu, pabo!"
"Ugh...." Namja cantik itu mengeram kesal. Mimpi itu datang lagi setelah sekian lama dilupakannya. Kenangan buruk yang coba dihadapinya selama 3 tahun belakangan ini.
Namja cantik itu menatap jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 10.12 am. Ah, sudah terlalu terlambat untuk mengikuti kelas seni.
"Sekali-kali membolos tidak masalah...." Gumam namja cantik itu pelan.
.
.
Tembok kokoh yang membentengi sebuah bangunanan sekolah asrama super mewah dan elit itu tampak begitu berkilau. Bukan berkilau karena dinding-dindingnya dihiasi oleh serpihan kaca sehingga memantulkan bias cahaya matahari, melainkan berkilau karena itu adalah tempat impian bagi siswa-siswa yang baru saja menamatkan junior high schoolnya.
Seirin high school adalah sekolah swasta yang sangat elit dan terkenal. Sekolah asrama yang sangat diimpikan oleh berbagai kalangan. Banyak orang yang bermimpi masuk ke sekolah khusus laki-laki itu. Ada dua kategori siswa di Seirin. Yang pertama siswa yang berasal dari keluarga kaya raya sehingga bisa menikmati fasilitas Seirin. Yang ke-2 siswa dengan otak yang jenius karena Seirin adalah sekolah elit sehingga murid-murid disana adalah murid pilihan dengan otak yang berada diatas rata-rata.
Walaupun seperti itu, di sekolah elit seperti Seirin pun masih sering terjadi penindasan, senioritas dan premanisme. Tentu saja hal itu illegal, tapi tetap saja hal itu terjadi walaupun pengawasan di Seirin sangatlah ketat.
Pagi yang cerah seperti ini biasanya dimanfaatkan oleh anak-anak Seirin untuk melakukan aktifitas. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan mengingat Seirin menyediakan berbagai fasilitas yang memadai. Mau olah raga? Sepak bola? Voli? Baket? Renang? Anggar? Bela diri? Judo? Taekwondo? Lengap. Indoor dan out door disediakan. Mau seni? Melukis? Olah vocal? Dance? Band? Drama? Fotographi? Ikebana? Semuanya ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Repost Licensia Puitika (YunJae Vers)
FanfictionYunho merasa tertantang. Yunho ingin menaklukan namja pujaan hatinya yang sukses merebut seluruh perhatiannya. "Oh Jung! Kau harus mendapatkannya!" kecam Yunho pada dirinya sendiri.