Selamat reading :)
😆😆
Changkyun pov
Ceklek
Sepi. Apakah hyungdeul sudah tertidur?. Baiklah aku tidak akan berisik.
"dari mana saja kau?"
Dubrak
"akhh" aku meringis sakit ketika bokongku menyium lantai. Sungguh, suaranya sangat mengagetkan dan menyeramkan. Rasanya, aku sedang berada di rumah hantu sekarang.
"ku ulangi dari mana saja kau?"nadanya semakin meninggi dan penuh dengan penekanan.
Aku langsung berdiri melupakan rasa sakit di bokongku.
"a-aku habis dari studio pribadi ku" jawab ku gugup
"sudah jam berapa ini?! Angin malam tidak baik untuk tubuhmu yang sensitif terhadapnya. Bagaimana jika kau sakit? Kami juga yang repot dan Manager hyung pasti akan memarahi kami!"
Aku menundukkan kepala tidak berani menatap kihyun hyung yang pasti sangat marah. Lagi pula benar kata Kihyun hyung, buktinya aku sedang kedinginan sekarang.
"ma-maaf hyung"
"sudahlah kihyun" Wonho hyung menepuk pundak Kihyun hyyng beberaoa kali.
"Mari changkyun aku antar ke kamar mu" ajaknya sambil merangkul ku di kengan kekarnya.
"jangan memanjakannya hyung! Dia akan kebiasaan jika didiamkan!" bentak Jooheon hyung.
Sepertinya Wonho hyung tidak mengihiraukan ucapan Jooheon hyung. Ia malah memindahkan lengannya dan mengalungkannya keleher ku. Benarkah ini Wonho hyung? Tidak biasanya dia seperti ini. Apakah sedang ada kamera?
Author pov
"tidurlah, hangatkan badan mu dengan ini. Jika ada perlu, panggil aku saja." Wonho mengasih hotpack nya.
"besok kita ada latihan di gedung agensi. Jadi tidur lah yang nyenyak"
"selamat malam"
Cklik
Lampu kembali mati setelah Wonho berpamitan. sang maknae hanya terdiam, ia Bingung harus merespon seperti apa.
Changkyun merebahkan tubuhnya di kasur. Ia menyelimuti dirinya. Tanpa ada seorang pun yang tahu bahwa sang maknae tersenyum di sela-sela selimut yang menutupinya
"terima kasih hyung" -lirihnya tanpa ada seorang pun yang mendengar
.
.
."dassi (lagi)!"
"dassi"
"dassi!"
"Changkyun, kenapa kau membuat kesalahan terus menerus di bagian yang sama?" geregat pelatih dance nya
Sebenarnya Changkyun merasa mual dan pusing dari siang. Tetapi entah kenapa ia tetap memaksakan diri nya seolah ia baik-baik saja.
"a-aku tidak apa-apa hyung. Maaf sudah membuat kesalahan" Changkyun menundukkan badannya hingga 90° berulang-ulang kali untuk meminta maaf kesemuanya.
"yasudah tidak apa mungkin kau sudah lelah. Baiklah karena waktu kita tidak banyak, aku akan kasih waktu istirahat hanya 30 menit"
Blam
Pelatih meninggalkan ruang practice itu. Dan suara gaduh mulai menghiasi ruang tersebut.
"Changkyun! Kenapa kau selalu membuat kesalahan?" -Minhyuk
KAMU SEDANG MEMBACA
IM CHANGKYUN ✔
Fiksi Penggemar"Changkyun,, cepatlah sembuh. Apa kamu tega melihat Hyung sedih?" "Ani, aku tidak tega melihat kalian sedih dan khawatir" "Tapi, apakah setelah sembuh aku akan terus mendapatkan perhatian seperti ini? Terkadang aku berpikir, lebih baik aku tidak sem...