Hola!!! Hahaha, sapu sapu debu dan kenangan dulu :") Lama sekali ya, Khalinta enggak menyapa di buku ini. Dengan republish chapter lawas aja enggak, apalagi chapter baru.
Alasannya karena apa kakak-kakak? Ya....betul...
Karena Shandya's Sententia akan terbit sebagai anak kedua akuuu setelah Intersection!!! Huahahaha~
So ... yeah. Kalau kalian pembaca lama, mungkin pada tahu ya, cerita ini vibe-nya beda sama buku aku yang sebelumnya. Konfliknya lebih klise (though it's still really happen out there) dan ... I don't know, it feels like I'm trying something extremely new when I started writing Shandya.
Maka dari itu proses meyakinkan diriku sendiri untuk menerbitkan buku ini yang luammmaaaa banget dan bikin risau sampai aku harus publish-unpublish macem anak abg tiada pendirian. Jadi maafkan khalinta yaaa kakak kakaaaak 🤘
Shandya's Sententia alhamdulillah akan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo, per tanggal 30 September 2019. Nggak lama kan yaaa!!! Udah deket banget ini sama akhir bulan.
FAQ
Berapa harga novelnya?
Harganya Rp. 85.000,- dengan estimasi tebelnya yaaa sekitar 300an lembar... kayaknya? Yang jelas enggak setebal Intersection yaa.Akan ada versi e-booknya nggak?
Ada. Setau aku sih semua buku yang diterbitkan sama Kompas Gramedia akan ada e-booknya di aplikasi gramedia.co.id atau di PlayBook ya. Cuma aku enggak tau kapan. Bisa cepat setelah ada di versi cetak di toko buku, bisa juga lama setelahnya.Isinya sama nggak kayak versi wattpad?
Secara garis besar ofkros sama doong. Tapi tentu saja aku dan editorku, yaitu yth Kak Afri kesayangan qt semwa, telah merevisi bagian-bagian yang perlu direvisi SUPAYA LEBIH CIAMIQ HEHEHE jadi make sure buat beli yaaa!Bakal ada Pre-Order nggak?
Nah, Khal nggak yakin akan mengadakan pre-order mengingat tanggal terbitnya udah mepet dan jujur nggak ada waktu juga untuk segala prosesnya. Belajar dari Special Order tahun lalu, Khal kapok ngehandle semuanya sendirian hahaha. (Dan sekarang masih sendirian, cri). Jadi begitu yaaa kakak-kakak? Mari genggam tanganku bersama jatuh cinta kali kedua pada yang sama sama indahnya :")Mungkin bulan depan, kalau memang ada yang mau Special Order akan aku usahakan. MUNGKIN LHO YA karena aku sendiri lagi tercekik responsibilitiy yang shitty dan nggak bisa disambi 😔
***
Untuk menebus rasa bersalahku (hahaha) akan aku update beberapa chapter sampai tanggal 30 September nanti. Tentu saja sebagai teaser biar kakak-kakak makin gregetttt sama dedek danyillll hehehehe.
Terima kasih atas segala penantian dan (phew) kesabarannya sedari akhir tahun 2017 lalu :")
Might this one be more delightful to read, yaaa.
Silakan kalau masih ada pertanyaan atau bisik bisik konspirasi ke khalinta, bisa langsung disampaikan di sini atau di akun instagram aku @ hi_khalinta
Thank you, salam cuplis! xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Shandya's Sententia [SUDAH TERBIT!!!]
ChickLitSemua manusia punya kalimat-kalimat yang bergaung silih berganti di dalam kepala mereka sendiri. Yang tidak begitu saja bisa dibungkam oleh manusia lainnya. Kalimat apapun yang tertulis di dalam kepala, akan selalu menjadi hak individu dan menjadi r...