i

460 221 100
                                    

* Anyara Callista Zaroline

Seorang gadis yang memiliki paras cantik, kulit putih. Dengan wajah yang dimilikinya, ia menjadi model di sekolahnya. Guru-guru pun sering menjadikannya sebagai model untuk mengiring sekolahnya menuju kejuaraan.

Dia Anyara yang kerap dipanggil Anya oleh teman-temannya. Seseorang yang mampu meng-ekspresikan semua apa yang di rasa. Senang, sedih, marah, kecewa. Ia mampu meng-ekspresikan semua rasa yang ia alami. Seseorang yang tampak acuh dengan pendapat orang tentang dirinya. Dia lebih suka membiarkan orang lain berpikir sesuai apa yang orang itu pikirkan tentangnya.

Namun siapa sangka, gadis tersebut tumbuh dan hidup yang dikelilingi dengan kesedihan.

* Leord Rama Argatya

Cowok yang memiliki tinggi diatas 180 cm, dengan badannya yang ideal. Memiliki wajah tampan, rambut yang pirang, hidung yang mancung, dan bibir nya yang berwarna merah muda.
Oh, sungguh idaman para gadis!

Cowok yang menjadi primadona disekolahnya, iya di SMA Cakra Harapan. Selain wajah yang tampan, ia juga menyandang gelar sebagai ketua osis di sekolahnya, selain pintar di bidang akademik, ia juga ahli dalam bidang non akademik.

Sudah tidak diragukan lagi, hampir seluruh siswa siswi mengenalinya dari berbagai sekolah yang berbeda.

Yang mau tau cerita tentang mereka yuk baca:)

Happy reading semuaa ❤

ANYARA (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang