(Sisy P.O.V)
Aku sampai di King Cross Station, tempat dimana Aku akan meninggalkan ibuku untuk pergi ke Sekolah Sihir Hogwarts. Ibuku bilang kita harus pergi ke Peron 9¾. Aku sudah mencarinya di antara Peron 9 dan Peron 10. Tetapi Aku tetap tidak dapat menemukannya. "Kita harus melewati Peron 9,","Tapi, bagaimana caranya bu?" Aku Bertanya dengan bingung. Tiba-tiba,"MINGGIR! Dasar lamban!" Seorang anak berambut hitam panjang berteriak kepadaku disusul oleh dua orang anak. Yang satu berambut hitam pendek berantakan dengan kacamata bulat. Yang satu lagi anak berambut pirang kotor pendek. Mereka berdua tertawa terbahak-bahak dan di belakang mereka terdapat seorang lelaki yang sedang mengejar mereka.
Mereka bertiga lalu mendorong troli mereka ke dinding Peron 9. Dan seketika mereka lenyap seperti diserap oleh dinding Peron. Siapa mereka dan apa yang mereka lakukan? Ah, sudahlah. Lebih baik Aku ikuti saja mereka. Setelah Aku berpelukan dengan ibuku, Aku mulai menaiki Hogwarts Express. Di saat itulah Aku mendengar kericuhan lagi. Aku mendengar kata "Slytherin, Gryffindor, Lily, Brave, dan Snape". Dan tiba-tiba keluar satu orang anak laki-laki dan satu orang anak perempuan yang terlihat sangat kesal. Lalu Aku masuk saja ke gerbong itu. Dan tiba-tiba, Aku melihat kedua orang anak yang tadi Aku lihat. Aku berkata kepada mereka, "Oh, maaf Tuan-tuan. Bolehkah saya duduk disini?","Tentu saja nona! Namaku adalah James Fleamont Potter!" Anak berambut hitam pendek berantakan dengan kacamata bulat memperkenalkan dirinya. "Oh, halo nona cantik. Namaku Si-", perkataan anak laki-laki berambut hitam panjang terpotong oleh suara yang Aku kenal, itu suara Remus! Aku menoleh ke pintu gerbong dan melihat Remus dan anak berambut pirang kotor pendek tadi. " Kenapa kau meninggalkan kami tanpa mmembei tahu kami dulu! Seharusnya kau bilang dulu kepada kami agar kami tidak mencari-carimu!" Remus berkata dengan kesal. "Maafkan aku Remus. Oh, Aku belum memperkenalkan diriku kepadamu ya? Maafkan aku. Namaku Sirius Orion Black. Senang bertemu denganmu. Ini Remus dan Peter"," Halo Kalian semua. Aku Sisy Humboldt. Oh, apakah kalian ingin duduk bersama di gerbong ini? Kalau iya aku akan pindah ke gerbong lain,","Tidak apa-apa. Kami senang jika kami bisa bertemu teman baru. Ngomong-ngomong, kamu ingin masuk ke Asrama apa?" Kata James. "Aku sih ingin masuk Asrama Gryffindor,"," Selamat datang di Tim kawan!" Sirius menjabat tanganku. Dan mulai saat itulah menjadi teman dekat dari sekelompok anak bandel yang sering disebut juga The Marauders.
A/N: Maaf ya Update nya lama. Soalnya, Author banyak kerjaan(PR sih:v). Jadi mohon dimaklumi dan maafkan Author ya temen². Dan maaf banget ceritanya singkat. Ya udah, sampai jumpa di bagian selanjutnya.
Terima Kasih Sudah Membaca,
Arigato Gozaimasu^^
KAMU SEDANG MEMBACA
The Marauders Girl (Fanfic)
FanfictionSisy Humboldt. Seorang gadis yang baru saja masuk ke sekolah sihir, Hogwarts School Of Witchcraft and Wizardry bersama 4 orang anak laki-laki yang menamai diri mereka Perampok[Marauders]. Bagaimana kisah Sisy di Hogwarts selanjutnya?