one years later....
Terlalu cepat waktu berlalu. tak terasa sudah 1 tahun lisa menghilang tak ditemukan jejak. dan sudah setahun juga lisa menjadi trainee yg entertaiment.
" lisa!!!!" teriak miyeon. em ngapain lagi ela.
" yaaa? napa???" jawab lisa kesal.
yah gimana gak kesal coba? satu hari ini udah kagak bisa dihitung miyeon panggil dia dari mulai..
hei!
pas lisa nengok
hei tayooolis
ya?
lisarangun buljangnankan? miyeon gaje nya kebangetan-,-
" panik weh!!! paniiiiiikkk!!!!!" teriak miyeon
" udah gak usah alay. Cepetan habisin prank lo gue mau latihan nih"
" elah! gak lagi prank guee!!!"
" ya terus?"
" kita dipanggil ke ruang yang sangjanim liss"
seketika lisa melongo. emang dia buat salah? duh takut nih
gimana kalo dikeluarin? mau kemana lagi gue?dah gak punya uang, rumah apalagi?lisa yang jalan sambil bengong disamping miyeon yang sedang bengong juga sukses bikin orang disana pada ngeliatin mereka.
dan bodohnya dua anak ini malah gak sadar.
sampe didepan pintu yang sangjangnim.
" udah ketok gih miyeon!!"
" lah elo lah. masa gue?!"
" lo kali. kan lo lebih tua!!"
" idih! gue tuaan bulannya ajah! lo lah! anak kesayangan yang sangjaniim!!"
lisa yang udah malas debat pun akhirnya dia langsung ketuk dan masuk.
terlihat didalam udah ada teman-temannya. somi, minnie, dan yuju.
glek. duu gugup, njiir.
setelah dibilangin sama yang sangjanim disuruh duduk.
" kalian tahu apa yang membuat kalian sampai ada diruangan ini??" tanya sangjanim
semua terlihat menunduk. takut, gugup,cemas semua bercampur menjari satu.
" hei, jangan terlalu tegang anak-anak. kalian akan debut dengan nama grup blackidle"
seketika semua melongo
" gak lagi mimpi kan gue??" tanya somi ke lisa
" lis coba tampar gue liis" miyeon
" jangan elah yeon. lo tau lisa kalo nampar kek gimana" kata minnnie
"intinya gue masih gak percaya!!!!" kata yuju sambil menepuk pipinya
" ini beneran yang sangjanim?" ucap seseorang yang paling waras diantara manusia2x ini.
" ini memang betul. dan untuk leader kalian saya sudah memutuskan lisa untuk menjadi leader. selain dia tegas, saya rasa dia juga mampu menjadi leader untuk kalian. dan jadwalnya nanti manager kalian yang akan berikan. ingat! jaga kesehatan! sebab kalian baru mau debut! jangan terlibat skandal apapun jika ingin debut ini berhasil! selamat kalian semua... maaf saya permisi dulu masih banyak yang akan diurus." kata yang sangjanim langsung berdiri dan pergi.
mereka berlima saling berpandangan cukup lama...
" AKKKKKKKKKKHHH!!!!!!" teriak mereka berlima dan langsung berpelukan.
" gue seneeeeeeeeng!!!!!!!!"
" apalagi gueeeeee"
" duh rasanya pen terbang deeeh!!!!"
" akkk gak sia2x perjuangan gueeee!!!!"
" intinya yeorobun! kita harus berhasil kali ini! gemparkan dunia dengan kehadiran rookie baru ini yoooo!!!!!!" kata lisa sambil bertos ria.
" yok dah! gue traktir deh!" kata yuju
" asiiik. da bes lah yujuu guee uh makin sayanggg" kata minnie langsung melompat kesana kemari.
" udah-udah ayok elaaah!!!" kata somi sambil menggandeng mereka semua.
kelima gadis ini tertawa sangat bahagia. sampai didepan gedung yg entertaiment langkah lisa terhenti
" jungkook?" panggil dia dengan suara yang sangat pelan.
keempat yang lain tak sadar bahwa mereka baru saja meninggalkan lisa yang berdiri kaku melihat pemandangan didepannya.
jungkook
baru saja berpelukan dengan seorang gadis.
yang bahkan lisa gak tau siapa dia..
mereka ketawa. bahagia banget.
dan disitu lisa sadar.
meski dia menghilang begitu saja. tak akan berpengaruh apapun pada mereka. sedikitpunlisa hanya mampu tersenyum.
dan seketika pandangan berputar jungkook melihat kearah lisa.
" LISA?!!!" teriak jungkook kaget
but. gak guna.
lisa dah terlanjur sakit.harusnya dia tahu ini dari awal! harusnya! harusnya dan harusnya!!!! semua hanya selalu harusnya yang ada dipikiran lisa
begitupun dengan jungkook.
ketika lisa sadar bahwa jungkook akan lari mengejar dia. dia langsung saja berlari kedalam gedung yg agar jungkook tidak bisa mengejar dia.
jungkook gak bisa berbuat apa-apa.
dia harus nemenin cewek ini juga.
dan berakhir. dengan jungkook pergi tanpa membawa lisa.dan lisa yang menangis didalam gedung..
hai gaes.
update lagi nih :')
jangan lupa vote dan comment yah. karena dukungan dari kalian berharga banget buat author:)seee youu <3
KAMU SEDANG MEMBACA
forever and ever only you (Lizkook)
RomanceApa salah jika mencintai seseorang yang nggak pernah mencintai kamu apalagi menganggap kamu ada-lisa Andai saja dia adalah milikku.....-jungkook