part 7

339 25 0
                                    

Jangan lupa vote sama komen yhaa mksii...
Warning!!!typo bertebaran!!!






TAEHYUNG POV.
Aku baru saja tiba di rumah nenekku.
Aku sudah yakin bahwa aku akan di hakimi setelah pulang dari rumah sakit.
dan benar saja,sekarang aku sudah diperintahkan untuk duduk manis di ruang tamu oleh nenek ku.

"Coba jelaskan atas semua ini Kim taehyung"ucap nenekku dengan penuh penekanan.

"Aku melakukan kesalahan disini halmeoni,gara-gara kecerobohanku dia jadi terseret dalam masalah ini"ucapku menunduk.

"Coba kau jelaskan se detail mungkin tae!"balas halmeoni ku.

Akupun mencerita semua nya kepada halmeoni ku.
Mulai dari aku frustasi oleh kelakuan kekasih ku,sampai aku bertemu dengan perempuan itu dan sampai kita melakukan hal 'itu'.

"Jujur aku kecewa atas kelakuanmu ini nak,tapi apa boleh buat?semuanya telah terjadi,dan kau tinggal menjalankan nya saja"ucapnya bijak.

"Iyah halmeoni aku paham soal itu"jawabku.

"Mulai besok dan seterusnya kau harus terbiasa akan hadirnya Yerin didalam kehidupanmu nak,dia adalah wanita yang telah kau seret kedalam masalah ini. Kau harus menjaga dia beserta anak yang ada didalam kandungan dia taehyung"ucap nenekku dengan suara lirihnya.

"Itu sudah menjadi tugasku mulai sekarang halmeoni"jawabku.

"Baiklah Tae,mulai besok bawalah Yerin ke apartemen yang sudah ku siapkan untuk kalian berdua. Dan kau harus merahasiakan semua ini dari semua orang Tae"ucapnya lalu pergi meninggalkan ruang tamu.

"Baiklah"ucapku pasrah.




TAEHYUNG POV END.
















***








YERIN POV.
Hari ini aku sedang membereskan barang-barang ayahku,karena hari ini dia sudah diizinkan pulang oleh dokter.
Berhubung keadaanya sudah mulai membaik jadi ayahku pun diperbolehkan untuk pulang.

"Apa sudah tidak ada lagi barang yang tertinggal ayah?"tanyaku pada ayahku.

"Seperti tidak ada nak"jawabnya

"Baiklah kalau begitu"ucapku.

Setelah aku diucapkan sah sebagai istri dari seorang pria yang bernama Kim taehyung, sikap ayahku sudah kembali seperti biasa.
Aku awalnya bingung mengapa ayah ingin sekali aku menikah dengan pria itu,bukankah dia orang yang sudah membuat aku hancur?
Ahh entahlah,aku juga tidak tau,yang penting aku sudah lebih tenang karena sikap ayahku sudah kembali seperti semula.


YERIN POV END.









***











AUTHOR POV.
Taehyung dan Yerin baru saja sampai di apartemen yang sudah diberikan nenek Kim untuk mereka berdua.

Dari saat pergi dan didalam mobil pun tidak ada percakapan sama sekali.
Yerin sendiri sangat tidak suka akan keheningan,tetapi dia juga tidak berani untuk membuka pembicaraan terlebih dahulu.
Karena,melihat raut wajah taehyung yang dingin seperti itu,Yerin jadi takut hanya untuk menatapnya barang sebentar.


...

"Ini kamarku,dan disebelahnya adalah kamarmu"ucap taehyung tiba-tiba memecahkan keheningan.

"Ohh, baiklah"balas Yerin

"Dan jika ada apa-apa kau bisa langsung menemuiku. Dan besok kita akan menentukan apa saja yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan"ucap taehyung lalu langsung pergi meninggalkan Yerin yang melongo atas perkataan taehyung.
Bagaimana Yerin tidak melongo,karena menurut Yerin ini adalah kalimat terpanjang yang taehyung ucapkan padanya kejadian 'itu'.
Dan yang bikin Yerin berdecak sebal, taehyung itu dengan seenaknya meninggalkan Yerin tanpa menunggu jawabannya dari yerin.




...


AUTHOR POV END.








YERIN POV.
Aku baru saja bangun dari tidurku,dan aku keluar dari kamar untuk mengambil minum karena aku merasa haus ketika bangun tadi.

Saat aku hendak ke dapur,aku melirik jam di atas dinding,jam menunjukkan pukul sepuluh malam.
Dan keadaan rumah nampak sepi seperti tidak ada penghuni.

Apa mungkin pria itu pergi?batinku.

...

Saat aku akan kembali ke kamar,aku mendengar pintu apartemen terbuka.
Dan aku menoleh mendapati pria yang berstatus 'suamiku'.

"Apa yang kau lakukan disini?apa kau menungguku?"tanya pria itu dengan suara datarnya.

"Tidak."jawabku cepat.

"Lalu?"tanya nya sembari membuka jaketnya.

"Aku hanya ingin mengambil minum saja"ucapku apa adanya.

"Ohh,kalau begitu kembalilah tidur,ini masih tengah malam"ucapnya yang membuatku kaget.

Apa pria itu sedang mengkhawatirkan aku?batintu.

"Baiklah."jawabku lalu memasuki kamarku.





YERIN POV END.








Maaf yah aku baru update lagi hhhe,maaf juga yah kalo sedikit ceritanya di part ini  lupa voment okeh:)

Maried by accident (taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang