Best Friend - Meanie

45 7 1
                                    

Kisah ini adalah kisah Wonwoo dan Mingyu, dua orang yang mendeklarasikan bahwa mereka adalah sahabat.

Ya, sahabat.

Dalam bentuk normal sebelum negara api menyerang. Lebih tepatnya, sebelum negara api memporak-porandakan otak Wonwoo.

Sahabat yang saling berbagi. Berbagi makanan, berbagi kisah, berbagi kebahagiaan, berbagi kesedihan, bahkan berbagi kehangatan diranjang.

Dan disinilah kisah tentang berbagi kehangatan diatas ranjang mereka dimulai.

Disuatu pesta ulangtahun teman kampus mereka semua itu dimulai.

Wonwoo dan Mingyu datang berdua ketempat pesta tersebut di adakan, disebuah club malam lumayan terkenal di daerah itaewon.

"Mingyu-ya.." Panggil Wonwoo tepat di kuping kanan Mingyu.

"Eum?" Jawab Mingyu sambil menatap Wonwoo.

Keduanya begitu dekat. Bukan karena apa, tapi musik memekakan telinga menenggelamkan suara mereka ketika berbicara dalam nada normal. Mereka sedang di club jika kalian lupa.

"Kiss me.. on the lips."

Sebut saja Wonwoo gila. Perempuan mana yang dengan tiba-tiba saja minta dicium oleh sahabatnya? Terlebih perempuan tersebut memiliki kekasih.

Jika Wonwoo gila, maka Mingyu lebih gila lagi. Setelah jeda yang dia ciptakan sesaat setelah Wonwoo memintanya untuk mencium gadis tersebut, Mingyu langsung menciumnya. Benar-benar menciumnya di bibir seperti permintaan Wonwoo.

Lupakan tentang status mereka yang telah memiliki kekasih.

Saat bibir Mingyu bergerak pelan diatas bibir Wonwoo keduanya makin menggila. Ya, mereka memang sama gilanya.

Mingyu mengulum bibir atas dan bawah Wonwoo bergantian. Menggigitnya pelan. Pelan namun pasti. Wonwoo membuka belah bibirnya sedikit, membiarkan lidah Mingyu masuk memporak-porandakan isi didalamnya.

Saat keadaan semakin intens, saat itu juga Wonwoo merasakan pasokan oxigen di paru-parunya mulai menipis. Mendorong pelan dada Mingyu agar melepaskan tautan bibir mereka. Mingyu menatap Wonwoo tepat di mata, mengusap bibir perempuan didepannya yang basah akibat perbuatan mereka.

"Mingyu gila, padahal gue cuma bercanda. Tapi enak, jadi ya gua lanjutin aja." Wonwoo berucap pelan, tapi beruntung Mingyu bisa denger semuanya karena jarak mereka yang emang deket banget.

Mingyu ketawa, kemudian berbisik pelan tepat ditelinga Wonwoo. "Won, i can show you the stars if you want."

"Show me, then."

Dan setelahnya, Mingyu langsung menggiring Wonwoo kesebuah kamar yang berada di dalam club tersebut. Menghabiskan sisa malam berdua. Saling berbagi kehangatan satu sama lain. Melupakan akan sosok kekasih masing-masing.

Aku sudah bilang bukan, jika mereka gila?

***

3 Tahun kemudian.

Wonwoo dan Mingyu masih menjadi seorang sahabat yang tidak dapat dipisahkan. Masih saling menghabiskan waktu berdua.

Jika kalian bertanya apakah mereka masih saling berbagi kehangatan diatas ranjang, maka jawabannya adalah 'Ya'. Mereka masih melakukannya hingga sekarang. Bahkan kekasih mereka pun tidak tahu menahu soal rahasia ini. Biarkan Wonwoo dan Mingyu menyimpan rahasia mereka sendiri.

Hari ini Wonwoo tengah menikmati harinya disebuah kafe dekat rumah. Ia ada janji bertemu Mingyu hari ini.

Selang beberapa menit kemudian Mingyu datang dan langsung menjatuhkan bokong nya di kursi tepat didepan Wonwoo. Menyeruput minuman Wonwoo tanpa dosa.

Story by Kwonlee96Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang