Part. 32

439 29 2
                                    

Happy reading....

              Dua hari kemudian, seperti biasa setelah pulang dari kuliahnya taehyung sedang menjemput jimin ditempat kerjanya, ia bertemu lisa dan daniel yang baru saja keluar dari cafe mouse rabbit caffee milik kim namjoon. Sepasang kekasih itu menghampiri taehyung yang sedang duduk diparkiran cafe.

Lisa : tae...!! Apa kau sedang menunggu si chimmy..!!

Taehyung : ne.. Lisa, apa dia masih lama bersiap-siap untuk pulang...???

Lisa : tunggu saja, sebentar lagi juga keluar..!!

Daniel : tae, bagaimana dengan urusanmu dengan jungkook. Apa kau sudah menceritakan kejadian waktu itu kepada kedua orang tuanya..??

Taehyung : sudahlah dan..!! Aku dan jimin sepakat untuk tidak memberitahu orang tua jungkook mengenai masalah kemarin..!!

Lisa : tapi kenapa tae..??

Taehyung : aku rasa dia tidak akan lagi mengganggu jimin setelah bertunangan dengan suzy..

Daniel : apa kau yakin??

Taehyung : entahlah..

Daniel : oh iya.. Nanti malam apa kau ada waktu tae... Aku ingin mengajakmu keluar..??

Taehyung : sorry dan..!! Pukul 7 malam nanti aku akan pergi ketempat kerjaku..

Daniel : oh ya sudah, mungkin lain x saja.

Tak lama jimin datang menghampiri ketiga orang yang sedang berada diparkiran.

Jimin : tae..!!!

Lisa : ciee.. Si chimmy..!! Kenapa baru keluar dari cafe hah..??

Jimin : tadi namjoon hyung memanggilku lis.. Biasa, ini kan akhir bulan jadi aku mengambil gajiku dulu.

Lisa : wah.. Enaknya yang sudah bisa mencari uang sendiri hehehe

Daniel : mangkanya kerja jangan minta terus dengan appa dan eommamu.. Sayang!!!

( lisa melirik daniel tak suka)

Lisa : kau ini, aku kan hanya memuji chimmy saja..

Daniel : sabar sayang, aku hanya bercanda hhhh

Taehyung : ya sudah, ayo kita pulang. Aku harus mengantar chimmy dulu baru bisa pulang kerumah dan pergi berkerja.

Daniel : ya sudah, sampai ketemu besok tae..

Lisa : da..da.. Chimmy

Jimin : by lisa..

         Mereka pun pergi dari parkiran cafe. Kurang lebih 30 menit, taehyung sudah sampai diperkarangan rumah jimin.

Taehyung : beby... Aku langsung pulang saja ne..??

Jimin : baiklah tae.. Hati-hati dijalan.

Taehyung : hmz... Ya sudah masuklah kerumah, aku tidak akan pergi dari sini kalau kau belum masuk kerumah.

Jimin : baiklah...

         Jimin segera masuk kedalam rumahnya, sementara taehyung langsung pergi meninggalkan rumah jimin setelah namja mungil itu masuk kedalam rumah.

The Last ( VMINKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang