Mobil mereka masuk ke parkiran lapangan.Setelah mereka keluar dari mobil sambil berpegangan tangan,tidak sedikit orang memuji kecantikan mereka berdua.
" Kak minjoo cantik sekali" kata salah satu murid
" Kak yujin cantik tapi ganteng juga" kata salah satu murid perempuan
" Bidadari ku sudah datang" kata salah satu murid laki-laki.
Mereka berdua sebenarnya sudah sering kali mendengar pujian pujian dari mereka.
Minjoo yang mendengar pun tetap berjalan dengan mukanya yg dingin, lain dengan si yujin dia tersenyum dan melambaikan tangannya ke mereka.
Setelah mengantarkan minjoo ke kelasnya, yujin pun memeluk minjoo sampai tidak mau melepaskannya.
Kring kring kring
" Yujin kakak udh terlambat." kata minjoo kepada adiknya
" Tidak mau yujin lepaskan sampai kakak cium pipinya yujin. " rengek yujin kepada kakaknya
" Jangan yujin, nanti ada orang yang lihat kayak mana " kata minjoo dengan lembut.
"......"
"Sedang apa kalian diluar!!!!!" kata salah satu guru yaitu Bu eunbi.
"Kami lagi berpelukan bu, udh tau nanya lagi" kata yujin dengan santai
Y, memang yujin kalau di sekolah sangat nakal sampai sampai dia keluar masuk ruang BP terus wkwkwk.
"Kak cepat cium pipiku sebelum bu eunbi datang ke sini." kata yujin
"Hei, kalian cepat masuk kekelas masing masing" kata bu eunbi sambil jalan ke arah mereka berdua.
Cup
" Bye bye kak. See you" kata yujin sambil lari dari kejarannya bu eunbi.
" Hei sini kamu yujin, jangan lari" kata bu eunbi sambil teriak.
Tok tok tok
"Masuk" kata guru yang ada di kelas
" Maaf bu, saya terlambat" kata minjoo kepada bu nayeon.
" Y, masuk aja" kata bu nayeon
Minjoo pun duduk di bangkunya.
" napa lo terlambat ? " kata salah satu sahabatnya
" biasa si yujin" kata minjoo sambil tersenyum.
" Ooo si yujin pasti dia nyuruh lo cium pipinya lagi kan " kata sahabatnya lagi.
" Y yuri, tu kamu tau taoi tanya lagi. " kata minjoo sambil menggelengkan kepala.
" Hahahahaha" Yuri hanya ketawa cengengesan.
Apakah ceritanya enak??
Please komen 😊😊
Soalnya baru update hari ini 😂😂