spesial chapter

5K 70 10
                                    

Hello guys, ceritanya bersambung lain hari ya,... Nah sekarang mari kita ngobrol ngobrol sama, raib, seli, dan ali.

Prok.... Prok... Prok....
Wuuuu....
Tepuk tangan yang sangat meriah..
(oleh penggemar)

"hai.. Semua... Kalian sudah mengenalku bukan?" tanya raib pada para penggemarnya..

Mereka berteriak..
TENTU....

"nah.. Author.. Kita di kumpulin buat apaan nih??" tanya seli..

" nah, ok. Kalian saya kumpulin buat main game!!"

"itu,.. Doang thor...?" ali bertanya wajahnya terlihat kesal.

"ya,.. Bukan cuma itu.. Tapi ada hal.. LAIN lah.."

Aku mengeluarkan 3 buah papan tulis dan peng hapus..
Dan menyerahkannya masing masing 1papan tulis 1 penghapus. Tak lupa aku memberikan spidol.

"oke,.. Permainannya.. Adalah 'tebak hati' kalian akan menulis sesuai dengan apa yang pertama ada di hati, kemudian sisanya menebak apa yang sedang ia fikirkan.. Gimana.. Asik kan!!!"

Tepuk tangan bergemuruh.. Menandakan mereka setuju..

"oke kita mulai, raib apa yang sedang kamu pikirkan. Dan tulis."

Raib terlihat sedang menulis sebuah kata. "thor udah selesai.."

Nah sekarang tinggal seli dan ali menebak apa yang sedang ditulis oleh raib.

"sudah.." kata seli.
"dah..!!" kata ali.

"Ok, kita akan saksikan bersama.. Apakah ketiga sahabat ini.. Sehati.. Kalian balik bersama sama ya...
1...
2...
3...
"

Disana terlihat raib menuliskan "rindu orang tua" dan sedangkan seli dan ali menjawab.

Prokkk.. Prokkk.. Prokkk..

"jawabanya... SAMA... Hore..."
Berarti ikatan mereka sama kuat..

"thor.. Kamu kenapa bisa terinspirasi buat cerita ini sih... " tanya seli padaku.

"iya.. Kak sat.. Kok bisa.. " tanya ali memotong permainan ini.

"kalian bertanya ya... Hm...
Awalnya aku mau buat BEST FRIEND. Tokohnya bukan seli, raib dan ali. Tokohnya syerly, ferdian sama yuni. Nah berhubung.. Auhtor penasaran sama kelanjutan petualangan KALIAN, author buat aja tuh kalian MENIKAH. Dan mungkin anak kalian kelak. Author berikan salah satu nama itu. Dan.."

Kalimatku terhenti..
Dan aku memandang bintang diatas sana.. Dan memikirkan seseorang, di benakku.. Hanya bayangannya yang tak pernah lepas dari ingatanku.
HANYA DIA.

"kenapa.. Thor.. Kok mandangin langit berbintang.." mereka bertanya.

" dan.. Author kebetulan punya sahabat karib.. Namanya.. Lisa, leony, dan.. Lutfi. Mereka adalah teman baik author. Dan author, belum pernah bertemu lagi DENGAN leony, dulu kita sebangku dan berteman baik. Itu saat author masih duduk di bangku kelas 5 sd. Sebelum lulus, aku pindah. Ujian udah selesai. Tapi, belum pembagian rapot. Aku belum sempat berpamitan padanya. Walau sudah bilang aku tinggal dimana.. Hiks.. Udah 5 tahun lamanya.. Tanggerang sd kedaung barat 1. Perumahan duta asri palem. Gak jauh dari sd-nya. Tahun 2013- 2014 lalu. Andai.. Aku bertemu. Aku masih menyimpan baju sd itu. Ya sudahlah.. Kok malah curhat.. Ayo lanjutin.."

Jujur saja aku merasa bahwa author menyimpan kesedihannya seorang diri.

Permainan masih berlanjut dan semakin seru..

Hingga di penghujung acara..

"oke.. Semua pembaca.. Dan penggemar.. Serukan.. Acaranya.. Kita bersambung lain hari ya.. Dadah..."




Lanjut di lain waktu
...

By..

RAIB DAN ALI MENIKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang