vote = kalian suka dengan cerita ini
komen = reaksi kalian dengan cerita ini dan ingin tahu kelanjutannya
vote + komen kalian = membuat aku semangat buat update cepat di sela kesibukan di real life, mari saling mendukung . juga jangan lupa follow IG @ohmymymy_series . karna setelah ini aku bakalan update trailler yang udah selesai aku buat.
happy reading
jangan lupalakan love kuningnya
love pyuuuuuu.
.
.
.
"kau sudah menemukannya?"
Suara tuts keyboard kini semakin memenuhi penjuru ruangan, aku sedikit menggeleng pelan ketika pertanyaan itu di lontarkan kerahku .
" belum ada yang pas dengan ini, eumm ... tunggu sebentar"
Aku melihat teman kerja kelompokku mengangguk pelan malalui iris ujung mata, lalu kembali fokus dengan tugas masing-masing tanpa memperdulikan seisi ruangan yang tentunya sangat ribut. lantaran Dosen yang mengajar hanya memberikan tugas pengganti pembelajaran hari ini karena berhalanngan hadir. good job!.
Senyumku merekah ketika sudah mendapatkan jawaban yang sesuai dengan khasus, lalu memberitahukan kepada teman seperjuangan ku ini. mereka tentunya langsung menggabungkan dengan jawaban yang telah mereka cari. sebenarnya tugas ini tak terlalu menyusahkan, namun yang membuat ini berat adalah ke-mageran yang sudah berdarah dagin. Maka dari pada itu, aku dan sekelompok langsung mengerjakan tugas ini, ya walaupun tidak di kumpulkan untuk sekarang tapi ya begitulah. Tasya si gadis pintar nan ceria itu tak akan berhenti mengoceh jika tidak mengerjalan tugas sekarang, dia takut nilaninya menjadi turun dan posisinya sebagaia siswi cumloud pun tergeserkan.
Tapi saaat ini aku berterimaksih sama Tasya karna tidak ada beban lagi dengan namanya tugas, jadi tugas ku sekarang adalah memperhatikan lelaki pucat yang duduk di tengah keremunan para cewek-cewek. jika tidak mengingat sekarang adalah tugas kelompok, maka dengan langkah berani akan ku botaki ampe mulus kepala si pucat. maafkan aku yang cemburuan. tapi ya kali berani ngelakuin itu, aku mah cemburunya beda, nggak suka ampe bully bully gitu. nggak banget .
Tapi aku orangnya ya percaya aja sama si Yoongi , lagian kami saling bales pesan kok sebelum ngerjain tugas .
Me
Belum siap lagi tugasnya ?
Yoongi ganteng
Y
Me
Nanti ikut ke kantin
nggak habis ini ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boyfriend-myg (END)
Fanfiction[SERIES 01] 📌Cerita ini sudah tamat, tapi boleh dong follow, beri vote dan juga komentarnya. Trimakasih 😘 ..... Dalam hubungan ini, kita hanya memerlukan kepercayaan dan sikap saling percaya - Yoongi Agusdi ### Apakah ketika sikap saling mempercay...