09 💛

1.9K 188 22
                                    

hai ... 

bagaimana dnegan Trailler dari Oh My Boyfriend ini ?, pada udah lihat belum?, yang belum lihat boleh cek ke IG Ohmymymy_series ... dann yang udah lihat Trailernya minta riviewnya dong ... hehe

oke deh, jangan lupa vote dan komennya ya, pembaca yang baik pasti tau apa yang harus di lakukannya ... 

semangat !!! 

###

Entah kesambet apa, hari ini adalah hari bersejarah karna untuk pertama kalinya lelaki pucat itu memilih membelokkan stang motornya untuk melewati blok 3 dimana akan sampai ke rumah ku terlebih dahulu.

Aku melepaskan helm setelah turun dari motor Yoongi. " tumben" gumamku yang masih bingung sambil memberikan helm. pria itu mengidik "hanya ingin berbuat baik" ujarnya santai.

Cih!, omongan mu mas. sok iye juga lu.

Aku memutar bola mataku, "eumm ... ada-ada aja kamu. Yaudah!, ngomong-ngomong makasih ya, udah antarin"

Yoongi menggernyitkan alisnya "tumben kamu bilang makasih, tanpa di ingetin dulu" sindir Yoongi.

"hanya ingin bikin hati orang senang, biar dapat pahala" ucapku santai.

Yoongi mengangguk "iya juga, biasanya tuh mulut ngumpat mulu nggak pernah ngomong yang bersih-bersih, selalu ngomong kotor"

"tapi aku suka, itu adalah perubahan yang bagus!, pertahankan itu" sambungnya lagi .

Aku mengernyitkan alisku, "ngomong kotor mulu? ya ampun, aku nggak pernah melakukan hal yang unfaedah seperti itu, itu adalah hal yang tidak bagus." belaku yang tak terima dengan ucapan Yoongi, enak saja aku di katain jelek gitu.

"DUARR!!!"

"ANJI-" dengan cepat aku langsung membekapkan mulut menggunakan kedua tanganku .

Yoongi tertawa "tuh kan, ouch!"

Aku memukul lengan Yoongi, hingga pria pucat itu mengaduh kesakitan "itu kan beda, namanya juga kaget ih Yoongi, berhentiin ketawa nya! ... nggak lucu tau!" ujarku yang masih setia memukul Yoongi yang kini mengelak.

"yaudah iya iya, jangan mukul lagi! katanya sayang sama aku, tapi kok mukul gini? OUCH! AMPUN AMPUN"

Antara malu dan salting, kini Yoongi menangkup kedua belah tanganku hingga tak bisa bergerak , Yoongi menatap mataku dalam. karna tak tahu harus bagaiamana aku pun menabrak dada Yoongi untuk menutup wajahku yang sudah memerah "ihhh ... jangan lihatin kayak gitu, malu!"

Yoongi terkekeh sambil menjauhkan kepalaku dari badannya lalu mengusap puncak kepalaku sayang "yaudah balik gih kerumah mandi-mandi trus ganti baju. hari ini kuliah nguras keringat banget kan?"

Oh My Boyfriend-myg (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang