Yang di mulmed ito foto mansion dara
Mencintai itu"kata kerja"
Di cintai itu "kata sifat"
Tapi....
Cinta itu bukan kata dasar tapi
"kata hati"Song hye jun pov
Mulai saat ini gue bertekat untuk menjadikan sorang park hwa darayo, gadis yang katanya dingin,irit bicara dan kejam milik gue, hanya milik gue seorang.
Namun sebelum itu gue harus mencari tau latar belakang dirinya, yang membuat gue bingung mengapa dia menjadi gadis yang dingin?
Ah sudahlah gue saat ini menginginkan pelukannya, dari pertama kali gue melihatnya hati gue langsung berdesir hangat, tubuh guepun panas dingin.
Ohhh park hwa darayo kau harus bertanggung jawab karena telah memporak porandakan hatiku.
"song hye jun"oh astaga gara gara memikirkannya gue sampai lupa kalau si pabok(pak botak) masih ngebacot.
"ya? Ada apa pak? "tanya gue
"apakah kamu menyimak apa yang barusan saya jelaskan?"
Ya jelas ngak lah, gue kan sejak tadi mikirin dara
"ngak lah, saya bosan sama wajah bapak yang ngak ada ganteng gantengnya"ujar ku spontan,membuat pabok marah sedangkan anak anak lain pada ketawa.
Shit, mampus deh citra gue sebagai murit baru.
"KURANG AJAR KAMU YA, KELUAR!!!"teriak tu pabok
Yesss, akhirnya bisa keluar
"oke pak jangan kangen ya"ku lihat dia hanya ngelus dada, aku cekikikan dan berjalan ke kantin dari pada bosan.
Dara pov
Sumpah ya ni guru bikin ngantuk, dia ngejelasin suaranya lembut banget.
Gue lihat kesamping seok yaung udah tidur di tutupin sama buku, ckk dasar kebo tadi tidur sekarang tidur juga.
Sumpah gue ngak tahan.
"permisi bu sera saya mau ke toilet"
"silahkan"ujar bu sera dan kemudian kembali menjelaskan pelajaran.
Gue berjalan menuju toilet untuk mencuci wajah gue agar lebih fresh dan kemudian berjalan menuju kantin.
Saat gue di perjalan menuju kantin,gue berhenti di depan ruangan kepsek karena gue denger ada suara aneh
What the fuck suara desahan?,anjir pendengaran gue,awas lo kepsek mesum belum saat nya gue bertindak awas aja ya, ngak sekali dua kali ni kepsek buat masalah pertama dia udah korupsi uang yang gue kirim buat perbaikan sarana olahraga dan kedua berbuat mesum di sekolah.
Gue berjalan meninggalkan suara laknat itu dan di sini lah aku duduk di kantin dengan perasaan kesal kesal.
Keadaan kantin saat ini sunyi hanya di isi oleh anak anak bolos dan free class.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girl(Hiatus)
Teen Fictiondunia seakan tak mengizinkanku bahagia. setelah orang yang kucintai, yang kusayangi dan ada saat ku sedih dan bahagia meninggalkanku untuk selamanya. park hwa darayo, seorang gadis sma yang cantik, imut dan cerdas. tapi jangan salah, wajah nan cant...