siyeon sedang membaca buku di perpustakaan ditemani dengan alunan musik klasik yang berasal dari speaker sekolah.
gadis itu asyik bersenandung seraya membolak-balik halaman buku yang ia baca.
"hai." matanya melirik siapa yang menyapanya.
ternyata jeno.
"oh, hai? lo ngapain disini, no?"
"pengen tidur."
"oh..."
siyeon melanjutkan aktivitasnya yang tertunda. jeno pun duduk di sebelah gadis itu, menumpukkan kedua tangannya di atas meja lalu menaruh kepalanya di sana.
diam-diam jeno memperhatikan wajah cantik siyeon. siyeon itu paket lengkap. pintar? iya. cantik? sudah pasti. banyak yang mengincarnya dari kelas sepuluh hingga kelas dua belas.
cewek ini unik. batin jeno.
namun bayangan tentang kak yeeun tiba-tiba hadir di kepalanya. jeno menggeleng.
inget kak yeeun, no. batin lelaki itu lagi.
hingga tanpa sadar, mata jeno perlahan tertutup diserang kantuk.
siyeon tersenyum kecil ketika matanya menangkap jeno sedang tertidur pulas.
tangan gadis itu terulur merapikan poni berantakan jeno.
"kak yeeun..." jeno bergumam dalam mimpinya.
hah? yeeun? yeeun siapa? batin siyeon bertanya-tanya.
atau pacarnya jeno ya? batin gadis itu lagi.
"kenapa gue jadi kepo..." lalu gadis itu pun melanjutkan aktivitasnya.
―TBC―
long time no c
KAMU SEDANG MEMBACA
strawberries & cigarettes
Fanfiction―𝐣𝐞𝐧𝐨, 𝐬𝐢𝐲𝐞𝐨𝐧 [✔] ❝but strawberries and cigarettes always taste like you❞ papehrtown © 2019 | SHORT STORY VOL. 5 |