🚀 Cemburu

90 7 1
                                    

🎶celengan rindu - fiersa Besari.

Aku gak cemburu tapi aku gak suka liat kamu Deket Deket cewek lain.
~sandra~

Hari ini Sandra berangkat sekolah bareng dengan Erlangga.

"Ayo naik baby" ucap Erlangga sambil memberikan helm.

"Thanks" lalu Sandra pun naik ke motor erlangga.

Erlangga mulai melajukan motornya di tengah jalanan yang lenggang karena ini masih pagi.

"Enak ya pagi pagi udah peluk aku" ucap Erlangga yang sedari tadi merasakan lingkaran tangan Sandra di pinggangnya.

"Eh eh sorry" Sandra pun melepaskan tangannya karena malu.

Erlangga pun menarik kembali tangan Sandra "gapapa aku lebih suka ini" ucap Erlangga. Sandra mengangguk dan tersenyum.

🌸

Sesampainya di sekolah, Sandra pun turun disusul dengan Erlangga.

"Gue ke ruang OSIS bentar ya lagi ada tugas" ucap Sandra sambil merapikan rambutnya.

"Iya, eits tunggu dulu" Erlangga menarik tangan Sandra yang hendak melangkah

"Apa?"

"Cium dulu baru aku izinin" ucap Erlangga sambil memegang pipinya.

"Ishh Lo ini ada ada aja ini kan di sekolah" Erlangga semakin menarik Sandra hingga benar benar berhadapan dengannya.

"Satu kali aja baby please ya" Erlangga memasang muka melas.

"Gak mau!" Lalu Sandra melepaskan tangannya dari tangan Erlangga dan jalan menuju koridor sekolah.

Erlangga terus mengikuti Sandra di belakang sambil bersiul siul.

"Bisa diam gak sih" Sandra membalikkan badannya secara tiba tiba sampai sampai Erlangga yang tidak tahu menjadi menabrak Sandra dan bibirnya mendarat mulus di kening Sandra.

Cup.

Sandra pun melotot mengetahui Erlangga mencium keningnya.

"Ish Lo ini sembarangan ya main cium cium orang"

"Ya yang bilang kamu hewan siapa baby?" Sandra pun yang geram langsung melanjutkan jalannya.

"Love you baby" teriak Erlangga sehingga para siswa lain menatap erlangga.

Sesampainya di ruang OSIS, Sandra mengambil berkas di mejanya dan membukanya.

Proposal pensi.

Sandra pun mulai membaca lembar demi lembar yang ingin mengadakan acara pensi Minggu depan. Lalu Sandra pun mulai menanda tangani proposal tersebut.

Sandra memberikan proposal tersebut ke ruang kepala sekolah.

"Assalamualaikum Bu ini proposal nya sudah saya tanda tangani"

"Oh iya terimakasih Sandra, eh iya saya mau liat kamu duet sama Erlangga ya di pensi nanti" Sandra pun bingung mau menjawab apa akhirnya ia hanya mengangguk dan tersenyum.

SANGGA [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang