🌱Fakta

9 0 0
                                    


Hari ini, Nk mengawali kegiatannya di pagi hari dengan berolahraga.

Hari ini Nk rasa ingin pulang ke rumahnya, karena Nk mendapat kabar bahwa ayahnya dinyatakan tidak bersalah.

Sepanjang jalan Nk hanya bersenandung kecil dan berjalan kesana kemari.

Dan ternyata Nk bertemu lagi dengan pria kemarin yang menolongnya.

Nk pun tersenyum dan menyapanya, mereka pun akhirnya berjalan beriringan.

Sepanjang jalan Nk dan pria tersebut membicarakan candaan yang konyol dan garing.

Di sela sela tersebut sempat sempat lah pria tersebut menggombali Nk, " kamu tau nggak apa bedanya kamu sama ikan?"

Nk pun menoleh, " apa?"
" kalau ikan amis, kalau kamu manis. Godanya.

" hmm, mulai ya garing, jawab Nk.

Biarin.... Wlee... Gue suka liat lo senyum kayak gini, lama lama diabetes gue. Ucapnya.

Nk pun tertawa kecil, " untung aja lo ganteng, kalau nggak udah gue garut lo...

Mereka berdua pun menertawakan kekonyolan mereka, dan duduk di kursi taman.

Di sela sela candaan, tiba tiba Nk memberitahu, " hmm lo tau ngga, gue bentar lagi balik ke Jakarta, dan gue nggak tau kapan gue balik lagi.

Pria tersebut pun terdiam dan cuma menggangguk" kepalanya, ouhh gitu.

" lo nggak niat balik ke jakarta untuk ketemu sama papa lo?.

Pria tersebut pun menjawab, " gue belum niat aja sih, mungkin gue harus siapin semuanya, sampai semuanya siap.

" lo hati" ya kalau udah balik ke Jakarta, jangan suka melamun, jaga diri lo baik baik, ucapnya sambil mengacak ngacak rambut Nk.

" ia kakak ku.... Ucap Nk seadanya.

" kok kakak sih.... Nam.... Tiba tiba suara pria tersebut berubah menjadi serius, " lo mau ngga jadi pasangan gue?

Seketika (Namakamu) terdiam, "hmmm ini yang udah gue pikirin, tapi maaf gue anggap lo trrlalu baik buat gue, gue udah anggap lo kayak kakak gue, li juga tau gue juga baru rasa hancur hati gue gara gara seseorang.

" oke deh Nam.... Gue bisa ngerti kok...adik kecil ku.... Hmmmm.

Nk beruntung mendengar hal itu.

🍭🍭🍭🍭🍭

Di sisi lain Ayah Nk sudah datang ke rumah, dan ternyata keadaan di rumah Nk, sedang kacau ayahnya berkelahi dengan ibunya.

Hati hati ya Nam ucap pria tersebut, Nk oun menyalam Oma dan juga kakak angkatnya sekarang.

" Nam, kalau ada masalah jangan cepat putus asa dan menyerah ya Nak, berdoa berserah kepada Tuhan, niscaya dia memberi jalan keluar kepada kamu."

" ia oma.... Unchh bakalan rindu deh....

Nk pun semakin jauh melangkah

🍿🍿🍿

Nk pun tiba di depan rumahnya tepat dua minggu sudah Nk meninggalkan rumahnya ini.

Tringg.....

Bunyi pecahan gelas, dari dalam rumah.

Terdengar keributan dari dalam rumah.

" emang, biar Nk tau ya, kalau dia itu hanya anak tiri aku, dan aku juga ngga pernah sayang sama Nk. Ucap mama Nk.

Mendengar itu mata Nk memanas.

" ooh jadi gitu... Bagus.. Ucap papanya.

Saat itu juga, mamanya langsung pergi ke kamar.

Nk pun masuk ke rumah seolah tidak terjadi apa apa.

"Nam, kamu udah balik." ucap papanya.

" hmm.. Ia pa, ucap Nk dengan suara yang dibuat agar tak terdengar menangis.

" kabar papa gimana? Tanya Nk.

" baik Nam, kamu kemana aja selama ini, nam...

" aku hanya nenangkan diri aku aja pa,...

"ooh...
Hanya itu jawabqn papa Nk dan selalu begitu.

Nk ke atas dulu pa..

Oke Nammm

🍰🍰🍰
Hari ini Nk sekolah dan bertemu dengan Iqbaal.

Tanpa sengaja Iqbaal mencoba mengajak Nk berbicara, " Nam
..lo kemana aja ngga kelihatan batang hidung lo...

Namun Nk tak menggubris dan hanya cuek pada Iqbaal, tanpa membalas sedikitpun.

Iqbaal merasa aneh dengan perubahan sikap Nk, dan mencoba mencari tau.

HAI GUYS kok Nk bisa berubah ya....

Sorry lama up... Karena kesibukan, wkwk.


15 September 2019

Cold Man VS Carefree WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang