07

4.9K 299 8
                                    

"Yak Kim Taehyung apa apaan kau!!" Teriak Yoongi tidak terima.

"Hyung Aku cuman memberitahu loh" Taehyung terkekeh.

Yoongi tidak menjawab lagi, dia memilih duduk diam di sofa dan pejamin mata lagipula untungnya Taehyung hanya mengatakan kalau dia dan Jungkook itu sangat dekat satu sama lain. Nah Jungkook dia lagi mengobrol bareng Jimin, entah bicarain apa.

"Hyung bangun! Ayo pulang"

Jungkook menoel noel pipi Yoongi namun Namja manis itu menggeleng tidak mau. Alhasil Jungkook balik badan dan menyuruh Yoongi untuk naik ke punggungnya.

"Tidak! kau pasti lelah" Tolak Yoongi.

"Sama sekali tidak, ayo cepat Hyung" Ucap Jungkook berusaha meyakinkan Yoongi.

Mau tidak mau Yoongi akhirnya naik ke punggung Jungkook lalu melingkarkan kedua tangannya pada leher kekasihnya. Menghirup aroma tubuh Jungkook yang sangat disukainya.

"Kook-ah mau jalan jalan dulu tidak?" Tanya Yoongi pada Jungkook yang terus jalan menuju pintu keluar.

"Mau kemana?"

"Sungai han boleh?"

"Boleh"

Jungkook menoleh kesamping, tersenyum ketika melihat wajah berbinar kekasihnya yang terlihat sangat menggemaskan.

___________________

Udara malam di Sungai Han lumayan dingin, Yoongi tersenyum bahagia merasakan tubuhnya menjadi lebih rileks setelah sampai disini.

"Dingin?" Tanya Jungkook lalu meniup tangan mungil Yoongi.

Yoongi mengangguk, Jungkook segera memeluk kekasih mungilnya dari belakang. Reaksi Yoongi? Tentu saja dia kaget bukan main, kalau ada penggemar yang melihat bagaimana?

"Nanti orang melihat kita" Yoongi mendongakkan kepalanya.

"Tidak apa, nanti juga mereka akan tau hubungan kita Hyung" Jawab Jungkook santai.

"Yak kau ini!!"

"Hyung tidak usah menghiraukan mereka, toh kan kita yang menjalinnya bukan mereka lagipula ini hak kita untuk mencintai siapapun itu kalau mereka memang penggemar kita sudah dipastikan mereka mungkin menerimanya"

Pipi Yoongi memerah, bukan karena dingin loh tapi karena ucapan Jungkook yang membuat hatinya merasa tenang dan nyaman. Woah Namja bongsor ini sudah dewasa ternyata.

Jungkook mencium pucuk kepala Yoongi lumayan lama, detik itu juga tubuh Yoongi seperti mati rasa. Oh ayolah siapa yang tidak terharu ketika keningmu dikecup sayang oleh kekasihmu.

"Hei uljima Hyung.. mereka pasti akan menerimanya apapun itu, percaya padaku" Ucap Jungkook selembut mungkin.

Yoongi mengangguk anggukan kepalanya mengerti, huhu kucing manisnya Jungkook menangis tersedu sedu.

"Kok malah keras sih nangisnya sayang?"

"Huwaaa Eomma!! Yoongi sangat mencintai Namja didepanku ini!" Seru Yoongi masih dengan tangisannya.

Jungkook tertawa keras, memeluk tubuh mungil Yoongi lebih erat lagi. Rasanya bahagia sekali ketika mendengar ungkapan cinta Yoongi untuknya.

"Hahaha Aku lebih mencintaimu dari apapun Hyung"

____________________

"Hngghh..."🌚

Namja manis itu meregangkan seluruh tubuhnya yang terasa kebas, oh ayolah semalam dia dihajar habis habisan sama kekasih bongsornya itu yang masih terlelap.

Hyungiee▪KookgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang