Setelah jam pelajaran IPA berakhir kini saatnya jam pelajaran bahasa inggris.pada pelajaran inilah yang membuat siswa dikelasnya tania merasa bosan,bahkan sampe ada yang tertidur.untungnya hari ini gurunya lagi rapat jadi ga bakalan ada pelajaran bahasa Inggris atau disebutlah jamkos.waktu inilah yang digunakan untuk beli2 ke kantin oleh sebagian siswa khususnya kelas 11 IPA-4.
"Ay,beli2 yuk,lapar nie?" Ucap Kayla sambil memegang perutnya yang mulai menggurutu untuk segera di isi.
"Enggak ah males,!" Jawab ayna singkat.
"Hedeh,bentar doang!" Paksa Kayla.
"Haduh,ngajak yang lainnya tuh kan ada Diandra sama Gita,gue capek Kay". Ucap ayna melas.
"Enggak gue capek!" Ucap diandra sembari membaca novelnya.
"Gue juga!" Ucap gita ikutan.
"Tuh kan denger,mereka pada ga mau!" Ucap kayla.
"Hadeuh,ini kan belom istirahat Kay,ntar aja ya kalau pas istirahat?" Ucap ayna dengan cengiran.
"Gue laper banget tan?Lo mau gue mati karena kelaparan?". Ucap Kayla.
"Iya-iya gue ikut,tapi bentar doang!" Jawab ayna pasrah.kayla menjawab dengan anggukan.mereka berdua mulai berjalan menuju kantin yang ada di sebelah kanan kelasnya.setelah sampai di kantin tersebut,terlihat 4 orang laki-laki sedang duduk di kursi yang terletak di tengah.laki laki tersebut adalah royhan beserta temen2nya.tak biasanya royhan dan temen2nya itu pergi ke kantin saat jam pelajaran,mungkin dia lagi jamkos atau bosen pada pelajaran.tapi,mana mungkin seorang royhan tidak menyukai pelajaran serta gurunya,dia adalah seorang yang bisa dibilang unggul di sekolah ini.
"Ay,coba liat sana". Ucap kayla sembari menunjuk 4 laki-laki itu.
"Apa sih?sapa?" Jawab
Kania bingung."Itu tuh,kakel yang ngajarin tadi?"ucap Kayla sambil nunjuk2.
"Oh itu,Gerald maksud Lo?awas ya,kalau loh suka sama Gerald,tak bilangin ke Gita loh". Jawab ayna sambil menuduh Kayla suka sama Gerald padahal kenyataannya tidak sama sekali.
"Ya ampun nie anak,bukan Gerald tapi itu tuh yang di samping kanannya Gerald!!liat ga?". Ucap Kayla."kenalan yuk!!"sambung Kayla.
"Oh,enggak ah males,lagian tujuan Lo kesini kan pengen beli2?" Ucap ayna males.
"Ih lu nie ya? kesempatan emas,ga boleh disia-siakan" ucap Kayla.
"Yaudah sana, sendirian gue enggak!" Ucap ayna males
"Yaudah lu yakin ga mau ikut,ntar lu nyesel lagi". Ucap Kayla menyakinkan Tania.
"Idihh,enggak gue ga bakalan nyesel,lebih nyesel kalau gue ke sana!" Ucap ayna jijik.
"Yaudah,gue kesana dulu ya?ntar kalau lu mau kesana silahkan,ada gue!!".ucap Kayla sembari jalan menuju tempat itu.
"Ih,tuh anak,dia yang ngajak gue yang ditinggalin,,aneh banget!!" Ucap ayna kesel sembari duduk sambil menyangga dagunya dengan bibir yang manyun.
(Kayla POV)
"Hay semuanya????boleh gabung ga?".ucap Keyla.
"Lah tentu tidak!!" Jawab Gerald sinis.
"Ih,apaan sih kak,,gue kesini cuman pengen kenalan sama kalian". Ucap Keyla.
"Emang Luh ga denger,tadi gue kan nyebut nama kita di depan temen2 lo" ucap royhan, entah dia kesel atau marah sehingga ia melontarkan kata-kata itu.
"Ya,,gue ga denger,,lagian apa salahnya sih kalau gue gabung". Ucap Keyla.
"Udah2 jangan pada ribut semua??"ucap Kevin yang membuat 3 orang temennya menatapnya."lu boleh gabung sama kita,lagian apa salahnya sih bro??dia kan cuman pengen kenalan sama kita".sambungnya.temen2nya membalasnya dengan wajah yang agak malas.dengan wajah gembira kayla duduk sembari tersenyum,namun senyumnya itu mengarah ke kevin.namun kevin belum menyadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is True Love
Teen FictionCinta yang sebenarnya adalah merelakan.dan inilah yang terjadi antara royhan dan Ayna. yang merelakan cintanya ke kembarannya.akankah cinta royhan dan Ayna berakhir sampai disini saja atau akankah mereka bersatu?? . . . . . . . Yuk buruan baca!!!!go...