bagian 1

2K 65 7
                                    

"Jennie bangun nak. Jennie..., aduh nih anak enggak bangun bangun. Iya sudah masak dulu deh, keburu nunggu tuh anak, sampe kapan pun susah bangun," kata mama jennie.

Saat pagi hari, "Aduh udah jam berapa nih. " kata ku yang baru saja bangun tidur.

Melihat jam dan ternyata pukul 06.30, what?!! Jam 06.30?!!

"Aduh mampus gw telat," kata ku yang mulai panik.

Segera gw mandi dan siap-siap, lalu turun ke bawah untuk sarapan.

"Aduh mamah kenapa enggak bangunin aku sih! Jadinya Jennie telat kan, " kata ku dengan nada kesal.

"Mamah udah bangunin kamu nak, tapi kamu enggak bangun-bangun," kata mamah sambil mengoles selai roti.

"Maaf iya mah, Jennie jadi salahin mamah," kata ku yang agak sedikit menunduk.

"Iya mamah maaf kan, sekarang ayo makan dulu nanti makin telat," kata mama.

"Iya mah."

°°°

"Aduh ruang kepala sekolah dimana iya
?" kata ku sambil berjalan di koridor.

"Coba deh tanya Kakak yang disana," sambung ku lagi.

Baru saja Jennie ingin menuju ke Kakak kelas yang berada di samping ruang tata usaha, ternyata ada orang yang menabrak Jennie dari belakang.

" Brakkkk...."

"Duh gimana sih jalan liat-liat dong!" kata ku dengan nada kesal.

"Maaf maaf enggak sengaja, gw lagi dikejar temen gw nih," kata seorang lelaki tersebut.

"Tau ah, lu pagi-pagi udah bikin gw kesel aja" kata ku dengan sangat kesal.

"Iya iya maaf, iya udah gue duluan, bye," kata lelaki itu lalu pergi.

"Eehh enak aja lar...." Jennie belum selesai berbicara lelaki itu sudah pergi.

" Dasar!" ?

"Emm..., kok lelaki itu ganteng iya, aduh Jen please deh jangan pikirin itu dulu, baru juga masuk sekolah."

Dan aku melanjutkan jalan dan menuju Kakak kelas yang berada disamping Tata usaha

"Permisi kak maaf, ingin tanya, dimana ya ruang kepala sekolah?" Kata ku dengan lembut.

"Oh, ruang kepala sekolah, mari biar saya antar kan," kata kakak itu.

Sumpah sumpah dia sangat ganteng, aku yang berada disampingnya sangat kagum dengan kegantengannya' batin aku.

Saat di depan ruang kepala sekolah

"Nih dek, ruangan kepala sekolah, " kata kakak itu.

"Baik kak, terimah kasih," kata ku dengan sedikit menunduk.

"Iya dek, " kata kakak itu.

"Aduh nih jantung apa kabar" batin ku.

Tak lama aku masuk ke dalam ruang kepala sekolah, dan tak lupa mengetuk pintu terlebih dahulu.

"Permisi pak," kata ku dengan lembut.

"Iya dengan Kim Jennie ya?" kata kepala sekolah tersebut.

"Iya pak, saya Jennie. Saya ingin menanyakan kelas saya dimana iya?"

"Kelas kamu ada di X IPA 2 "kata kepala sekolah.

"Baik pak terima kasih," kata ku sambil menunduk.

"Iya," kata kepala sekolah.

Dann.... Akhirnya Jennie berada di kelas dengan orang yang dia tabrak tadi pagi loh guys....

Hayoooo bisa tebak gak siapa nama asli yang dia tabrak tadi pagi......

Jangan lupa vote ya ,update tiap malam Minggu 😃😃

 jenmin.   ( done)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang