6

1.5K 156 15
                                    

"Nine" nine sedang berjalan menuju kelasnya sendirian.
"Nine" seseorang memanggilnya dari belakang, tapi cowok ini tak menggubrisnya, karena tak ada respon cowok tersebut mengejarnya dan menepuk bahu nine.

"hah? kenapa?"

"gw panggil dari tadi ga nyaut nyaut"

"hah? apa?"
ia mengambil headset yang menyumpal kedua telinga nine, karena gerakan tiba tiba dari orang tersebut nine menjadi tegang dan terpanah.

"lain kali dilepas dulu, biar kedengeran"
sambil tertawa manis.

Nine merasa salah tingkah, hingga kedua pipinya memanas.

"iya hehe sorry, kenapa pavel?" yap, orang tersebut adalah pavel.

"engga sih, gw cuman mau bilang sorry lagi aja, gw jadi ga enak sama lo kata Benji lo jadi Badmood"

"gapapa anjir, lagian lo juga ga perlu minta maaf lo kan gak salah"

"iya gw mewakili adek tingkat itu buat minta maaf"
"maaf in ya ya" Pavel memasan senyum manisnya, membuat nine tak kuasa melihatnya.

"emhh, gimana ya"

"maaf in lah ya, gw traktir es krim deh pulang kampus" Pavel tiba tiba merangkul Nine, lagi lagi Nine terkejut dengan perlakuan pavel.

"ehm iya iya, Baskin robbins ya!"

"sipp" Pavel meng acak acak rambut Nine.

"ehem" suara dehem an muncul dari belakang Pavel dan Nine.

sontak Pavel dan Nine berbalik melihat kebelakang.

"Dome" panggil Nine.

"kalo mau pdkt jangan di tengah jalan"

Dome meninggalkan Nine dan Pavel.

Nine menjadi malu tersipu tetapi sedikit kesal dengan perkataan Dome.
Malu karena ucapan dari dome dan kesal karena dome berbicara seperti di depan Pavel.

sedangkan Pavel? dia memunculkan senyum yang berbeda dari senyum yang ia berikan kepada Nine, ketika melihat Dome jalan melewati dia.

"Pavel" Nine memanggil Pavel yang masih melihat ke arah Dome.

"eh iya?"

"gw mau balik ke kelas dulu, bye"
sebelum Nine melangkah untuk meninggalkan Pavel, Pavel mencegah tangan Nine.

"bentar" Pavel mengeluarkan Handphone nya dari saku celana, dan memberikannya kepada Nine.

"tulis nomer lo, nanti gw chat" Nine mengambil handphone pavel, dan mencatat nomernya.

"okey see ya!"

"okay!" jawab nine.

——————///——————
maap part nya pendek, tapi nanti bakal aku up lagi next chapter nya, mungkin siang/sore aku bakal up lagi.
so sampai jumpa di chapter selanjutnya😂🤟🏻
kalo ada typo maap banget ya:"), aku makasih banget kalo kalian ngasih tau ada ke-typoan di tulisan ku ini.
tunggu chapter selanjutnya yaw cmiww❤️🌱

Medical Students x Engineering StudentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang