Diary 13 -Jinga- 🔞.

6K 165 44
                                    

🐹🐱.

ada adegan wikwik cihuy! bru mencoba buat bikin adegan kek gni.. so belum terlalu jago,but hope u guys enjoy! :*.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


🔞🔞🔞

min yoongi. seorang wanita berpostur tubuh mungil,yang mempunyai penampilan nerd. dengan kacamata bulat yang bertengger manis di pangkal hidungnya,ditambah poni rata yang menutupi dahi dan hampir menyentuh mata,rambut yang selalu disanggul,kemeja yang kerahnya dikancing hingga leher dan terakhir,rok yang panjangnya mencapai bawah lutut. ia bekerja sebagai asisten dari seorang ceo tampan bernama kim seokjin. banyak yang iri dengan posisinya karena yoongi jadi bisa berada dekat disekitar sang ceo. bahkan yoongi sering kena bully,karena penampilannya yang dianggap terlalu kampungan untuk seorang asisten ceo besar.

.

satu kata yang bisa menggambarkan seorang kim seokjin adalah tampan. pria yang terlahir dengan tubuh tinggi nan atletisnya ditambah bahu lebar yang sangat sandar-able. seokjin dikenal sebagai sosok yang ramah,tapi jika ia sedang dalam mode serius ia akan menjadi pribadi yang cukup mengerikan. 

dengan kedudukan dan ketampanannya yang diatas rata-rata tentu membuatnya diincar oleh para kaum hawa. wanita dari berbagai kalangan,tapi mayoritas adalah para tuan putri anak-anak orang kaya yang mempunyai pikiran "money can buy everything". mereka rela memberikan tubuh mereka secara cuma-cuma pada seokjin hanya agar bisa sekedar melewati malam panas dengannya. namun,sampai detik ini tidak ada dari sekian ratus wanita haus belaian itu sukses mengajak seokjin untuk bermalam bersama. dan karena sering mendapatkan penolakan,banyak dari mereka mulai berspekulasi bahwa seokjin itu gay. bahkan kedua sahabat baik seokjin,sebut saja namjoon dan jungkook juga berpikir bahwa seokjin itu gay.

seperti sekarang,seokjin sedang duduk diruangannya bersama dengan kedua sahabatnya. sudah menjadi sebuah rutinitas mereka akan berkumpul untuk sekedar memulai percakapan tentang pekerjaan ataupun tentang hal yang berbau dewasa.

"jadi,kau benar-benar gay ya hyung?"namjoon celetuk.

syuuuuh! pletak.

"aduh,brengsek seokjin hyung. kau pikir ini tidak sakit eoh?"namjoon mencak-mencak karena kepalanya terkena lemparan pulpen oleh seokjin.

"makanya bicaramu dikondisikan"jawab seokjin santai. 

"oh,kasihan sekali kepalamu hyung".ledek jungkook diselingi wajah mengejeknya.

namjoon mendengus sebal. "ya lagian,umurmu sudah hampir menginjak 28tahun. tapi sampai detik ini aku tidak pernah lihat ada wanita yang membuatmu tertarik untuk menarik mereka ke ranjang".

"aku tidak seperti dirimu yang kelebihan hormon,tiap bertemu wanita seksi sedikit saja kau ajak bertempur diranjang"cibir seokjin,telak membuat namjoon memandangnya jengkel.

"itu tandanya aku normal".

"tapi seokjin hyung.. namjoon hyung ada benarnya juga. kau tidak pernah loh sekalipun mengajak wanita keranjang. kalau bukan gay.. apa jangan-jangan kau impoten?".kata jungkook dan setelah mengatakan itu,ia bangun dari duduknya secepat kilat menghindari lemparan maut dari kim seokjin.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang