Fildan yang sibuk melayani pasein, merasa fokus yang tiba tiba pikirannya melayang kemana mana...
" kamu kenapa fildan??? Seperti nya kamu kurang fokus hari ini... Kurang enak badan?? "
Fildan : nggak tau dokter Frans perasaan saya kaya nggak enak hari ini...
Dr. Frans : kalau kamu kurang enak badan, istirahatlah dulu tenangkan pikiranmu ...
Fildan : baik dok... Kalau gitu saya pulang ya dok...
Dr. Frans : hati hati...
Sesampai di rumah kost nya... Fildan kembali tidak tenang... Pikiran terus berputar putar membuat fildan frustasi.
Fildan : gue kenapa sihh?? Apa karena hari gue merasa bersalah karena nggak ada hubungi Lestynya hari ini... ?? Coba gue telepon Lesty... ( mengeluarkan ponselnya dan menghubungi kekasihnya namun sayang panggilannya tak terjawab) kok nggak aktif dan dijawab sih?? Coba gue telepon reza dan Selfi... ( fildan menelpon dua sahabatnya namun satupun dari sahabatnya tidak ada yang mengangkat panggilannya) nggak ada yang angkat sihh... Pada kemana coba??? Apa gue ke jakarta aja ya sekarang... Gue nggak tenang... Ini masih jam 1 , gue masih bisa beli tiket... ( mengambil tas nya dan berangkat ke bandara)
Lesty terbangun, sambil memegang kepalanya yang pusing akibat pukulan yang keras. Dia memicingkan matanya menatap sekitarnya bingung...
Lesty : Ya Allah aku dimana.... Ini dimana??? Kenapa aku bisa disini?? Siapa yang membawaku ke sini???
Sambil Melihat sekitarnya, hanya ada dia sendiri di ruangan ini... Tidak ada jendela sehingga tidak ada yang menerangi ruangan tersebut. Hanya ada satu sebuah pintu keluar masuk.... Lesty mendekati pintu tersebut, namun pintu tersebut di kunci karena telah di gembok oleh orang yang membawa nya kesini sehingga dia tidak bisa terbuka...
Lesty : Ya Allah... Dikunci...!!! Tolong ada orang diluar??? Tolong saya...!!! ( sambil mengetuk pintu keras namun nihil tidak ada yang menyahutnya) Kak fildan Tolongin Lesty kak.... ( terduduk lemas karena merasa takut)
Ega menghampiri selfi dan Reza yang sedang berdebat ditaman. .
Ega : kak ada liat Lesty nggak??
Selfi : bukannya Lesty sama kamu tadi ga??
Ega : iya tadi kak... Tapi sekarang ega nggak tau dia dimana soalnya tas ega yang awal ega titip ke Lesty tergeletak dilantai sedangkan Lesty nya nggak ada...
Reza : astagfirullah. ... Kita kecolongan sel, kita cari Lesty.... ( mengajak selfi dan ega mencari Lesty)
Hari mulai gelap, namun tidak ada yang bisa menemukan Lesty. Sedangkan Lesty didalam ruangan itu lelah berteriak sambil menangis ketakutan karena ruangan yang dia tempati membuat nya teringat dengan dirinya yang dulunya berada di rumah sakit.
Lesty : dulu kak Fildan yang nolongin aku, tapi sekarang kak fildan nggak ada disinu siapa yang bisa tolongin aku disini... ( terus menangis)
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MY EVERTHING (END)✅
Conto" mungkin jika tidak ada dirimu di dunia ini...Aku tidak akan hidup seperti ini lagi... Mungkin jika dirimu tidak ada di dunia ini, aku tidak bisa menjalani hari hari ku seperti ini lagi. Aku berterimakasih pada tuhan, karena menciptakan mu di duni...