6

1.7K 220 7
                                    

Anyeong 🙌🙋🙆

I'm back 😎

JANGAN LUPA

FOLOW

COMEN

AND DUKUNG TERUS

.

.

DUKUNGAN KALIAN ADALAH SEMANGAT KU MENUANGKAN KARYA

.

.


.

.

Entah apa yang terjadi kepada mereka berdua,tapi kini kyungsoo dan juga chanyeol tengah asik bercanda bersama saat menuju ke kelas mereka.

Hingga mereka tak menyadari ada sepasang mata yang menatap tak suka dengan interaksi mereka.

" gumawo sudah mengantarku sampai didelan kelas,padahal aku bisa berjalan kesini sendirian " ucap
Kyungsoo

" ne gwencana anggap saja ini salah satu caraku meminta maaf kepada mu,sana masuk. 5 menit lagi bel akan berbunyi "

" em baiklah kalau begitu aku masuk ke kelas dulu "

" ne " lirih Chanyeol sambil berjalan menuju kelasnya.

Kyungsoo masuk kedalam kelas,dilihatnya suasana kelas yang masih sepi,mungkin karena pagi ini sedang hujan jadi  banyak yang terlambat.

Brak

Meja kyungsoo dipukul kasar oleh yeoja bereyliner.
Kyungsoo menatap malas saat melihat yeoja itu.
" wea " tanya kyungsoo kepada yeoja itu yang tak lain adalah baekhyun

" yak jalang apa yang kau lakukan terhadap Chanyeol a,sampai sampai dia mengantar mu pergi sekolah a " tanya baekhyune itu sambil menatap tajam kyungsoo.

Kyungsoo tak menghiraukan apa yang baekyun katakan kepadanya, sampai dimana baekhyune akan menampar kyungsoo.

" YAK BAEKHYUN APA YANG KAU LAKUKAN,SEKARANG JUGA BERDIRI DIDEPAN KELAS " teriak kriss,yang kedatangannya tidak diketahui oleh kyungsoo dan juga baekhyun.

Baekhyun masih menatap tajam kyungsoo hingga iya keluar dai kelas.

" kyungsoo a,apa kau tidak apa apa " tanya kriss

" ne na gwencana, gumawo kiss saem " lirih kyungsoo sambil tersenyum.

" ne,sekarang buka buku kalian halaman 102 dan kerjakan soal itu dari 1- 50,waktu kalian hanya 2 jam dimulai  dari sekarang " ujar kriss.

Para dimurit yang ada disana tengah protes besar terhadap kriss,bagai mana tidak,mereka disuruh mengerkan soal matematika sebanyak 50 soal dalam waktu 2 jam.( boro- boro 50 soal  2jam ,10 soal aja belum tentu selesai )

" ah yang benar saja saem,ini penyiksaan namanya " protes woojin.

" iya saem,aduh kepala ku agkhh tidak " ujar jisung yang berpura pura sakit.

" kalau kalian masih tidak mau mengerjakannya, baik lah tidak apa apa,saem akan kurangi menjadi 100 soal,sekarang kerjakan atau lari 30X dilapangan " ujar kriss tegas.

Para murit yang memberontak tadi kini diam tertunduk sambil mengerjakan tugas yang diberikan oleh kriss.

Satu jam telah berlalu,kini kelas 10-A mengeluarkan aura suram yang mendalam.
Kriss mulai berjalan memantau sejauh mana siswa siswinya mengerjakan tugas  iya berikan.

CHANGE ( Chansoo ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang