Baekhyun pov.
Senin.
05.57Gue ngeregangin badan gue, pas denger seseorang yang dari tadi ga berenti berenti manggilin nama gue.
Gue ngebuka mata pelan, dan gue bisa ngeliat jelas orang itu.
"Ayo bangun, nanti telat sayang,"
"Eugh Iya ma," abis gue jawab gitu mama cuma senyum terus keluar dari kamar gue.
Langsung gue ngelirik jam, gila. ga biasanya gue telat bangun sampai jam segini. Dan biasanya gue juga bangun sendiri ga di bangunin bokap. Gue buru buru duduk.
Eh iya gue baru ke inget sesuatu.
"Ka chanyeol kemana?,"
Kok kak chanyeol ga ada di samping gue ya? Perasaan kemarin malem dia tidur di samping gue dah.
Mungkin takut ketauan bonyok kali ya? Yaudahlah biarin aja, lagian gue masih malu gegara kemarin malem.
Gue langsung jalan cepet ke kamar mandi, daripada makin telat entar. Pas gue ngebuka kamar mandi, gue auto kaget pas ngeliat ada orang di depan wastafel.
"K-kak c-chanyeol?,"
Iya! Itu kak chanyeol :)
"Eh, udah bangun lo, gue minjem kamar mandi lo bentar ya,"
"Ah? I-iya kak,"
Aduh kenapa si gue gugup banget heran. Harusnya kan gue bersikap kek seolah olah ga ada kejadian apa apa semalem.
.
.
06.55Hari ini gue berangkat bareng kak chanyeol. Gue seneng banget. Ini pertama kalinya selama gue hidup berangkat bareng sama kakak gue sendiri. Hehe.
"Asik ga sekolah disana?," tanya kak chanyeol yang masih fokus kedepan buat nyetir.
"Asik banget kak! Disana orangnya juga asik asik! Tapi ada juga sih geng geng yang suka ngeganggu," gue nyeritainnya exited banget.
"Oh ya?," tanya dia lagi.
"Iya kak," gue ngangguk ngangguk lagi.
"Lo, udah punya pacar?,"
Dih kak chanyeol nanya nya kek mau pdkt in gue ih :)
"G-gue? Udah putus," gue ngejawabnya agak miris gitu, kalo ngeinget pas gue pacaran sama seseorang itu.
"Bagus," jawab dia ambigu.
"Bagus apaan kak?,"
Kak chanyeol ketawa pelan terus ngegeleng.
Dan akhirnya kita berdua nyampe juga disekolah. Cuma sekitar 10 menitan, soalnya kak chanyeol bawa mobilnya ngebut.
Gue buru buru ngebuka pintu mobil, disusul sama kak chanyeol.
Dan kayak yang udah gue bayangin dari tengah malem tadi, pasti semua orang bakalan ngeliatin kak chanyeol segitunya :)
"Sudah kudugong," gue ngomongnya pelan banget, tapi telinga kak chanyeol denger aja apa yang gue bilang.
"Hah? Dugong apaan?,"
Gue masang muka datar, trus ngegeleng.
"Kak, liat deh mereka mereka merhatiin lo,"
Gue nunjukin tuh orang orang yang haus belaian pake dagu gue.dan bener aja, ada satu cewe yang ngedeketin kak chanyeol dan siapa lagi kalo bukan kak seulgi.
"Hai, anak baru ya?," dia ngomongnya manja banget.