1.KELUARGA HOLKAY
Keluarga hanbin adalah keluarga holkay.
disebut keluarga holkay karena keluarga ini terkaya di komplek istana langit.Luas rumahnya 15 kali lipat dari rumah tetangganya.sengaja membangun rumah luas supaya bisa di pamerkan.hanbin punya bisnis dimana-mana.bisnis properti,kelapa sawit,batu bara,emas,dan masih banyak lagi.tapi karena kekayaan nya itu dia menjadi sombong dan songong.Jennie adalah istri hanbin.ibu2 sosialita yg hobinya menghambur-hamburkan uang dan jalan2 ke luar negri dan tak lupa pamer ke tetangganya.
Haruto/haru adalah anak semata wayang hanbin dan jennie.sifatnya sangat mirip dengan kedua orang tuanya.dia suka pamer di sekolahnya.uang jajannya tak berseri.bahkan satu kantin pun bisa di beli bersama pedagang2 nya.
Walaupun mereka kaya raya dan suka memakai pakaian bermerk tapi ternyata keluarga ini sangat norak.suka memakai pakaian yg ga cocok dengan cuaca.lagi hujan malah pakai pakaian renang.mau ke kondangan malah pakai baju musim dingin,mau olahraga malah pakai dress/kemeja.sungguh norak keluarga ini.
2.KELUARGA GESREK
Kenapa disebut keluarga gesrek.itu karena satu keluarga isi nya orang2 gesrek semua.gak emaknya,gak bapaknya,gak anaknya semua gesrek.ngomong ceplas ceplos.dan saling menistakan satu sama lain.June kepala rumah tangga yg gesrek dan jail.suka banget nistain anak dan bini.ujung2 nya suka kena azab kaya sinetron indosiar.
Rose istri june yg tak kalah gesrek dari suaminya.ibu2 pemalas yg males ngurusin suami dan anak.hobinya ghibah in orang.
Jeongwoo/uwoo adalah anak june dan rose.suka bgt jadi bahan ledekan temen2 nya karena muka nya ga mirip dengan kedua orang tua nya.tapi jangan salah uwoo ini sangat jail.hati2 kalo udah di jail in uwoo kelar lo pada.
3.KELUARGA TELOR CEPLOK
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK ISTANA LANGIT
HumorKomplek Istana Langit berisi 7 kepala rumah tangga yg berbeda-beda pekerjaan dan berbeda nasib.Hanbin,june,jinan,yoyo,bobby,dongi,dan chanu sudah bersahabat sejak lama hingga menikah pun bersama-sama dan sama2 dikaruniai anak laki-laki.Para istri y...