Title : Heaven
Author : Park Raewook
Genre : Angst, Romance
Rating : T
Cast : Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Kim Taeyeon, Luhan, other.
Pairing : Chanbaek, Baekyeon ,other.
Warning : Typo(s), Absurd, Yaoi, Shounen Ai – Boys Love, Straight.
“Pssttt...” bisik seorang namja manis bermata indah yang berada di belakang namja yang tak kalah manis darinya.
“ada apa luhannie ge ?” tanya namja manis kepada luhan.
“hari ini kau kerumahku ya baekhyunnie~” pinta luhan sambil mengedipkan mata sebelah kirinya pada baekhyun.
“Ok ge-”
“Apa yang sedang kalian bicarakan Tuan Byun dan Tuan Xi ?” ucap guru Kim yang dikenal sebagai Guru Killer di SM High School (ngarang -_-“)
Baekhyun dan Luhan hanya diam tak bergeming, keringat dinginnya telah mengalir dari dahinya. Sudah pasti mereka ketakutan, bagaimana tidak ? Guru yang terkenal killer sedang menegur mereka dengan tatapan geram.
“Baiklah tuan Xi, Tuan Byun, Kalian tau apa yang kalian harus lakukan Kan ?” ucap Guru Kim sinis.
GULP
Baekhyun dan Luhan menelan ludah mereka, Kau tau hukuman apa yang Guru Kim berikan kepada mereka ? membersihkan toilet pria memakai sikat gigi, kau tau seberapa luasnya toilet pria di SM High School ?
“Yak luhannie ge !!! jika saja kau tidak berbicara pada-ku tidak akan seperti ini !” gerutu baekhyun sambil menggosok lantai yang kotor dengan sikat gigi.
“jangan salahkan aku ! kau saja yang yang berbicara terlalu besar suaranya !” balas Luhan.
“BYUN BAEKHYUN ! XI LUHAN ! CEPAT BERESKAN !” teriak Guru Kim dari luar Toilet.
“Iya songsaenim” ucap baekhyun dan luhan berbarengan.
-HEAVEN-
“aish menyebalkan ! Sampai kapan kesialan ini akan berakhir, aku sudah membersihkan toilet dengan sikat gigi, Diberi tugas banyak karena mengobrol di saat pelajaran Guru Kim, sekarang Rusa jelek itu pulang duluan ?! Ahhh~ pabbo !!!” gerutu baekhyun sambil berjalan pulang.
Namja itu melirik jam biru pastel yang berada pada tangan kirinya ternyata sudah menunjukan angka 02.35 KST, baekhyun masih saja menggurutu, saking kesalnya ia menendang kerikil yang berada di depannya, dan tidak sengaja mengenai seseorang.
PLUK
Sebuah kerikil terlempar mengenai dahi seseorang yang sedang menyender di pohon mapple, ia terperanjat dan langsung terbangun.
“Yak !” pekik orang tersebut yang terkena kerikil tendangan baekhyun.
“Ah... mianhae, kau tidak apa ?” tanya baekhyun kepada orang yang lebih tinggi darinya, Ia mengusap dahi orang tersebut.
“eh ? A-aku tidak apa-apa” ucap orang yang tingginya melebihi baekhyun sambil menatap baekhyun intens.
‘Yeppo... dia memiliki mata yang indah, bibir yang tipis berwarna merah, kulit putih yang mempesona, Oh god ! Aku ragu dia namja’ ucap batin orang tersebut.
“eum ? kenapa kau menatapku seperti itu ?” tanya baekhyun sambil mendekatkan mukanya pada muka chanyeol, lalu memiringkan kepalanya. Chanyeol hanya bisa menundukkan kepalanya menahan hasratnya agar tidak segera menyantap bibir tipis berwarna pink yang menggoda milik baekhyun.