Tittle: 7 Minutes In Heaven
Cast: Lee Hangyul, Cho Seungyoun, etc.
Pair: Seungyul
Warn! YAOI, Angst, Sexual Content, Rape, Character Death.
Summary: "Namaku Hangyul, dan aku adalah ODHA."
Disclaimer: Semua yang ada dicerita ini hanyalah fiksi belaka. Jangan membacanya jika kamu tidak menyukai apa yang ditulis karena isi dari cerita ini adalah konten yang cukup sensitif. Seungyulenthu hanya merealisasikan ide dalam bentuk cerita. Apa yang terjadi pada Lee Hangyul dan Cho Seungyoun disini hanyalah sebuah FIKSI. Terima kasih.
Notes: Perhatikan lokasi, tahun, dan waktu. Tanda (###) berarti pergantian tahun, dan (##) pergantian hari/waktu/bulan/tempat.
| Two-shots |
Los Angeles, California.
Februari, 2009.
7 PM
Hangyul kecil berjalan dengan riang melewati jalan setapak. Dia baru saja dari rumah Seungyoun untuk minta ditemani ke minimarket, tapi sayangnya Seungyoun tidak di rumah. Jadilah Hangyul jalan sendiri menuju minimarket.
Hangyul memang sudah biasa keluar sendiri, tapi tentu saja bukan malam hari. Ini pertama kalinya dia pergi sendirian pada malam hari. Malam itu entah kenapa jalanan begitu sepi, hanya terdengar suara langkah kaki Hangyul dan gumaman lirihnya menyanyikan lagu 3 beruang.
"Halo adik manis." Sapa seseorang
Hangyul yang terkejut sontak menoleh ke untuk melihat siapa yang menyapanya. Seorang pemuda dengan perawakan berantakan namun terlihat bersih dan tampan ikut berjalan disampingnya dengan cengiran bodohnya.
"Kau siapa?" Hangyul menjawab dengan pandangan penuh selidik
Pemuda itu hanya tersenyum miring, "Kenalkan namaku Luke, Kanneth Luke. Siapa namamu adik manis?"
"Kak Luke." Gumam Hangyul lirih, "Namaku Hangyul." lanjutnya
"Kau orang Asia? Apa kau punya nama barat? Dan kenapa kau berjalan sendirian Hangyul?" Tanya pemuda itu
"Iya, Hangyul orang Korea Selatan Luke, nama barat Hangyul adalah Michael dan Hangyul ingin membeli jajanan di minimarket. Kalau Luke mau kemana?" Balas Hangyul lugu
"Luke juga ingin ke minimarket untuk membeli es krim, apa Hangyul mau es krim?"
Hangyul kecil yang sangat menyukai es krim sontak mengangguk disertai senyuman lebar. Ibunya sering melarangnya memakan es krim karena daya tahan tubuh Hangyul tergolong lemah dan membuatnya mudah tertular penyakit.
"Hangyul suka es krim rasa apa?" Pemuda itu bertanya lagi
"Hangyul suka sekali rasa cokelat"
"Baiklah Hangyul akan mendapat es krim rasa cokelat. Hangyul jadi anak baik ya?"
"Baik Luke, Hangyul akan jadi anak baik." Angguk Hangyul sambil tersenyum manis.
Sesampainya di minimarket Hangyul menuju rak makanan ringan dengan Luke yang terus mengikutinya. Hangyul mengambil beberapa snack dan berniat menuju kasir sebelum Luke menghentikannya
"Biar Luke yang bayar, Hangyul tunggu saja di taman depan minimarket dan Luke akan menyusul dengan membawa es krim rasa cokelat." Ucap Luke sambil mengelus rambut Hangyul
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Minutes in Heaven • Seungyul
FanfictionNamaku Hangyul, dan aku adalah ODHA. seungyulenthu note: Tolong jadi pembaca yang bijak.