3 pemuda tampan menuruni gerbong kereta sambil membawa barang bawaan mereka.
"Aaahh akhirnya sampai juga"ucap yg termuda Jungkook sambil meregangkan tubuhnya.
"Welcome to Seoul...."ucap yg paling tampan taehyung sedikit berteriak.
"Ya,sebaiknya kita harus cepat mencari kostan terdekat,malam segera tiba"ucap Jimin yg tertua.
"Kau benar Hyung aku sudah sangat lelah, aku ingin segera berbaring di ranjang yg nyaman"ucap Jungkook dgn wajah lelahnya.
"Baiklah ayo...."
Sudah setengah jam mereka belom menemukan kost alhasil mereka menginap di hotel untuk mlam ini dgn mengurangi pengeluaran banyak uang mereka,mereka menyewa 1kamar karena mereka yakin kamar tersebut pasti size king jikapun tidak cukup salah satu dari mereka akan tidur di sofa.
"Ahh aku sangat lelah"gerutu yg paling muda sambil membanting tubuhnya di atas kasur.
"Cah,baiklah segera mandi aku akan memesan layanan makanan"perintah yg tertua
"Baiklah Hyung pesankan apa saja,jika kau yg memesan aku akan makan karena selera kita sama"pungkas Jungkook dgn mata yg tertutup karena terlalu lelah.
"Baiklah,setidaknya sebelum tdur mandi lah dulu jungkook."omel Jimin
"Kau mau makan apa Tae?"lanjutnya
"Samakan saja Hyung aku akan mandi dulu "ucap taehyung membawa handuk dan menuju kamar mandi.
"Baiklah...."
Setelah selesai makan malam itu mereka segera tidur karena sungguh mereka sangat lelah.
Sudah 5bulan mereka tinggal di Seoul dan menjalani dunia mahasiswa mereka akan selalu bersama,makn siang,pulang bareng,hanya pada mata pelajaran mereka sajalah mereka akan berpisah dikarenakan jurusan mereka berbeda.
Sore itu mereka pulang ke asrama mereka,Jungkook sudah masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri,sedangkan taehyung masih berkutik dgn handphone nya di atas kasurnya,Jimin?entahlah dia sedikit resah dan entah pemikiran apa yg membuatnya sedikit gelisah,namun atensinya bisa di baca oleh taehyung.
"Ada apa hyung?kau tampak gelisah?"tanya taehyung pada jimin
"Ah,tidak Tae aku ada masalah study aja"jawab Jimin dgn tergagap
Namun mereka besar bersma jadi mereka akan saling mengerti dan peka satu sama lain.
"Ceritakan Hyung apa yg membuatmu galisah?tanya taehyng dgn penasaran ia meletakan hpnya di atas meja dan menghampiri Jimin.
"Ti..ti.dak ada Tae,aku hanya...."jawab Jimin menggantung omongannya.
"Hyung,kita kenal tidak hanya beberapa bulan Hyung kita dari kecil bahkan kita dewasa bersama,katakan ada apa?"taehyung memegang bahu Jimin dan memerhatiakn gelagatnya yg sedikit gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
threesome? (vminkook)
Short Storytiga pemuda yg bersahabat sedari kecil yg tidak bisa di pisahkan oleh jarak,mereka akan selalu bersama dari jaman sekolah dasar sampe lulus SMA sekrang mereka melanjutkan kuliah di kota Seoul yg besar tanpa bimbingan orng tua karena pada dasarnya me...