PERKENALAN☎2

1.7K 44 0
                                    

5. Stevany Nasya Robert
    Gadis tinggi, putih, hidung mancung, cerewet, suka menyanyi, kelas Xl, dia adalah Stevany yang sudah bersahabat dengan ALVINA sejak duduk di bangku TK. Anak dari seorang pengusaha ke 3 di dunia setelah keluarga Pretto dan Gabriel

6. Zamora Claudya Axel
     Gadis bertubuh sedang(pendek iyh tinggi iyh), kulit putih, berbehel, hidung mancung, kelas, suka marah-marah kalo dia lagi asik berurusan dengan K-Pop di ganggu, yaps dia sahabat ALVINA sejak duduk di bangku SD. Anak dari seorang pengusaha ke 4 di dunia setelah keluarga Pretto, Gabriel, dan Robert.

7. Alana Putri Pratama
     Gadis berambut sepinggang, tinggi, kulit putih, mata ber iris coklat muda, kelas Xl, kalem dan suka jadi penengah diantara kita berlima yang suka ada perdebatan kecil maupun besar. Iyup benar dia yaitu sahabat dari ALVINA sejak duduk di bangku sd sama seperti dengan ZAMORA . Anak dari seorang pengusaha ke 5 di dunia setelah keluarga Pretto, Gabriel, Robert dan Axel.

8. Navera Irishy Pernama
      Gadis berambut sebahu, kulit putih, hidung mancung, berbehel, bibir tipis, kelas XI, ambekan dan sepupu dari ALANA. Yapz dia adalah sahabat ALVINA sejak duduk di bangku sd sama seperti ZAMORA dan ALANA. Anak dari seorang pengusaha ke 6 di dunia setelah keluarga Pretto, Gabriel, Robert, Axel, dan Pratama.

9. Ervan Toby Sakyler
     Cowo berambut hitam, berperawakan tinggi, putih, hidung mancung, kelas Xll, usil. Yap dia adalah sahabat dari si KEMBAR(Alvaro & Alvero) sejak duduk di bangku SMP. Anak dari seorang pengusaha ke 7 di dunia setelah keluarga Pretto, Gabriel, Robert, Axel, Pratama, dan Pernama.

10. Revan Alano Putra
       Cowo berambut hitam, kulit putih, hidung mancung, usil, cerewet, kelas Xll. Youppp diaa sahabat dari si KEMBAR(Alvaro & Alvero) sejak di bangku SMP sama Seperti ERVAN. Anak dari seorang pengusaha ke 8 setelah keluarga Pretto, Gabriel, Robert, Axel, Pratama, Pernama, dan sakyler.



Hai!!!!! Aku publish lagi nih😚 eitss aku masih PERKENALAN belun keceritaanya👿

Kalo mau cepet-cepet ke ceritanya makannya jangan lupa APA?!!  YAPSS BETUL yaitu VOTE! KOMEN! DAN FOLLOW supaya aku tambah semangat nih😹 inget yah awas kalo sampe g di VOTE, KOMEN, dan FOLLOW aku kick👿👿

Tq semua sampai jumpaaaa:)

My Possesive Lovely? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang