RINDU TERBALAS

1.2K 115 7
                                    

fildan terus memeluk Lesty hingga Lesty tertidur dalam pelukannya...

Fildan : maafin kakak Les...  Kakak janji nggak akan ninggalin kamu lagi...  ( merapikan rambut Lesty yang berantakan)

Fildan meraih ponsel nya...  Untuk mengabarkan pada sahabat dan dokter nassar bahwa sekarang Lesty telah bersama nya...  tak berselang beberapa sahabat dan dokter nassar tiba di parkiran...

Selfi : dan ? lesty nggak papa??  ( menatap fildan yang kaca mobilnya terbuka)

Fildan : ngga papa...  Dia kelelahan sampai ketiduran...

Ega : alhamdulillah  Lesty baik baik aja...

Reza : maafin gue sama selfi ya dan...  Kami berdua tadi kecolongan...

Fildan : santai aja za...  Yang penting  sekarang Lesty baik baik aja...

Dokter nassar : Ya udah  karena sekarang lesty udah ketemu... Kita pulang...  Pasti kalian semua lelah mencari Lesty...

Fildan membaringkan Lesty di kamar nya...

Dokter Nassar : ini udah malam banget...  Kamu mau nginap disini dan??

Fildan : ah.. Ngga usah dok... Ngerepotin nanti..

Dokter Nassar  : kakak tau kamu lelah  fildan, keluarga  kamu nggak taukan kalau kamu pulang tiba  tiba hari ini...

Fildan : iya sih dok..

Dokter Nassar: Ya udah kamu nginap aja...  Dikamar sebelah Lesty...  Ada kamar kosong kamu tidur disana ya...  Nanti soal baju ganti,  nanti baju kakak aja...

Fildan : iya dok makasih banyak...

Dokter Nassar : ya udah kakak ke kamar duluan nya...  (meninggal  kan Fildan)

Fildan memandang Lesty yang tenang dalam tidurnya...

Fildan : semoga mimpi indah Les...  ( mencium  kening lesty )

Keesokkan harinya...  lesty memegang kepalanya yang pening,  sambil menatap sekitarnya bingung...

Lesty : kayanya ini dikamar??  Perasaan  malam tadi aku dipelukan kak fildan???  apa cuman mimpi???

Dokter nassar  : alhamdulillah kamu udah bangun...  ( masuk kedalam kamar adiknya)

Lesty : lesty kok bisa ada di rumah kak??  bukan nya kemarin itu Lesty masih di mobil sama kak fildan ya??

Dokter nassar : jadi kamu mau berduaan dengan  fildan di mobil aja gitu...  ( membuat pipi Lesty memerah)  Fildan kemarin yang nemuin kamu di sekap ruangan,  dia dari luar kota langsung cari kamu...  Bahkan kemarin dia nginap disini ikut jaga kamu...

Lesty : terus kak fildan sekarang  kemana???

Dokter Nassar : Ya pulanglah Les,  dia katanya mau kekampus ngumpul tugas akhirnya..

Lesty : lesty hari ini ke kampus juga ya kak...

Dokter Nassar : kamu yakin kekampus??  Kakak khawatir kamu  di sekap kaya kemarin lagi Les...

Lesty : hari ini kan ada kak fildan kak...  Dia pasti jagain Lesty...

Dokter nassar : kalau tentang fildan aja semangat... Kalau ada apa apa ingat telepon kakak ya...

Lesty : iya kak Lesty mandi dulu ya...

Dokter nassar menghela nafas lega,  karena adik angkat nya tidak terlalu memikirkan kejadian kemarin.  Mungkin jika tidak karena  ada fildan dan insting fildan,  adiknya akan kembali seperti semula...  Suram.

Dokter nassar : kakak senang mengenal kamu les...  Meski kakak bukan adik kandung kakak,  tapi kakak menyayangi kamu tulus seperti adik kakak sendiri....  ( dalam hati)

Fildan terlihat  fokus pada laptopnya...  Dia mengerjakan tugas akhirnya  ditaman kampus sejak pagi tadi...

Fildan : dah selesai Alhamdulillah,  Fildan memang selain tampan dia juga jenius nggak salah banyak  gadis yang naksir dan merebutkan dia...  ( bangga dengan dirinya sendiri)

Hingga sepasang tangan melingkar di lehernya...  Membuat fildan kaget dan langsung menoleh kebelakang..

Fildan : Les??  ( menatap Lesty kaget)

Lesty : kaget ya kak...  lesty kangen soalnya..

Fildan : kakak juga kangen,  ayo duduk sini...

Lesty mengikuti saran  fildan,  dia duduk disamping kekasihnya... Fildan menyandarkan kepala Lesty di bahunya..

Fildan : kamu sudah  enakkan jadi kekampus ??

Lesty : Lesty langsung sehat saat tau kakak yang nolong Lesty,  Lesty kira...  lesty mimpi..

Fildan : kamu bisa jelasin sama kakak...  Kronologi kamu sebelum di sekap??

Lesty menjelaskan kepada fildan sebelum dia di bawa ke ruangan yang belum pernah dia masuki di kampus. Fildan mendengarkan dan dia menggangguk...

Fildan : maafin kakak ya...  Seharusnya kakak selalu di samping kamu...

Lesty : nggak papa kok kak,  Lesty ngerti...

Fildan : yaudah sekarang kamu kekelas,  dan kakak mau ketemu saya dosen kakak dulu...  Ayo kakak anter...
( menggandeng tangan lesty mengantar kekasih nya ke kelas)

Fildan menatap shima yang terlihat  mengobrol dengan teman kelasnya yang lain...

Fildan : shima...  Bisa bicara berdua??

Shima : fildan?  ( kaget)  bukannya kamu masih di rumah sakit luar kota ya?? 

Fildan : itu nggak penting...  Sekarang yang penting  aku ingin bicara sama kamu... Berdua... 

Bersambung

YOU'RE MY EVERTHING (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang